Saturday, July 20, 2024

Sidang Klass Kota Kupang Dibuika ; Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Tuhan

-

Kupang, lensantt.com- sidang classis harian kota Kupang resmi digelar pada tanggal 4 Desember 2023.
kegiatan akan berlangsung selama 4 hari itu akan dilaksanakan beberapa agenda salah satunya adalah pemilihan pengurus MKH  kota Kupang tahun 2023-  2026.
Ketua MKH GMIT  Kota Kupang, Pdt. Jehezkiel Adam, M.Hum  mengatakan ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan dalam sidang klasis tersebut.
Yang menjelaskan sidang kelas tersebut dihadiri oleh perwakilan gereja yang ada di bawah naungan klasis kota Kupang.
” ada perwakilan yang diutus oleh Gereja yang ada di klasis kota Kupang,” kata dua.
Ia juga sempat menyinggung soal tahun Pilkada yang akan digelar pada Februari tahun 2024 mendatang. Bahkan ia meminta agar para umat menggunakan suaranya secara baik.” Hak suara yang kita miliki ini harus digunakan secara baik,” tegasnya.
Sementara itti, Penatua Johny Rohi, selaku Ketua Panitia Pelaksana, mengatakan, Panitia yang dibentuk Majelis Klasis Harian Kota Kupang dan bekerja sama dengan Majelis Jemaat Kota Kupang telah siap menyukseskan seluruh proses  Persidangan.

Ia berterima kasih kepada semua pihak yang memberi suport sehiangga acara itu bisa dilaksanakan.

“Terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu, ” kata dia.
Ditempata yang sama Penjabat walikota Fahren Funay mengatakan, kegiatan sidang klasis itu juga Untuk melakukan evaluasi dan pembenahan terhadap berbagai program pelayanan yang telah dilaksanakan
‘ saya berharap dapat menjadi bagian dari rancangan Pelayan rumah-rumah, ” ujarnya.
Ia juga mengharapkan,  ada konsep kesejahteraan bersama baik pada tataran kehidupan berjemaat maupun di dalam konteks sosia.
“l saya melihat bahwa salah satu tantangan dalam mewujudkan kesejahteraan di era global dewasa ini adalah Upaya pengembangan sumber daya manusia  sebagai sentral dalam motor penggerak pembangunan dan pelayanan, ” kata dia.
 Sementara itu Ketua Majelis Jemaat kota Kupang Pdt. Idha Bees-Munek, memberi apresiasi kepada panitia yang sudah bekerja keras mensukseskan acara sidang kelas tersebut.
” terima kasih panitia dan semua yang sudah bekerja keras untuk kesuksesan kegiatan ini,” kata dia  ( ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories