SAHABAT Terkapar, FirmanMU Pimpin Kota Kupang

  • Whatsapp

Kupang,lensantt.com – Paket Sahabat (Jonas Salean Dan Nikolaus Fransiskus) akhinya kalah dari pasangan FirmanMU (Jefry Riwu Kore dan Hermanus Man) pada pilkada Kota kupang tahun 2017.

Sesuai hasil perhitungan Sementara dari badan survey Script Survei Indonesia (SSI), dari jumlah pemilih 165.046 rang Paket Firmanmu unggul telak dengan prosentase 53, 06 persen untuk frmanMU dan 46,94 persen untuk paket sahabat.

Hasil pemilihan tersebut, sudah sesuai dengan C1 KWK pada setiap tempat pemungutan suara (TPS) yang disediakan oleh Komisi Pemlihan Umum Daerah (KPUD) Kota Kupang.

Dalam jumpa peser yang digelar kamis (16/02/2017) Walikota terpilih Jefry Riwu Kore menegaskan, kemenangan yang di raiholeh paket FimanMU merupakan kemenangan rakyat Kota kupang.

“ini kemenangan rakyat Kota kupang, “ kata Jeriko.

Dengan kemenangan tersebut kata jeriko, ini merupakan kemenangan rakyat kota kupang dia juga berterima kasih kepada seluruh rakyat kota kupang yang telah memberi kepercayaan kepada paket FirmanMU.

“Terima Kasih Rakyat Kota kupang ini kemenagan kalian,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil walikota kupang hermanus Man mengatakan, kemenangan kemarin merupakan kemenangan berdasarkan angka namun paket firmanMU menunggu hasil pleno KPU kota Kupang.

“Kami akan menunggu hasil pleno kota kupang baik tingkat kecamatan maupun tingkat kota kupang,” ujarnya.

Ketua Tim Koalisi Paket FirmanMU Felix Dando juga mengucpakna terima kasih kepada smua tim koalsi partai yang telah bekerja keras memenagnkan paket  FirmanMU.”Terima Kasih karena kalisi partai sudah bekerja keras,” pungkasnya.

Ditempat yang sama wiston Rondo menegaskan, pihak Paket FirmanMU kana terus menjaga kondisi untuk tetap kondusif. Ia menambahkan, seluruh tim kerja mengucapkan terima kash kepada paket SAHABAT sebagai lawan.

Ia berharap agar, semua tim dan simpatisan paket SAHABAT maupun FirmanmU tetap tenag sampai dengan keputusan dari KPUD Kota Kupang.  “Saya harap kita menjaga kondisi ini biar tetap tenang,” katanya. (Ikz)

 

 

Komentar Anda?

Related posts