Relawan FirmanMU Sumbangkan Puluhan Kantong Darah

  • Whatsapp

Kupang,lensantt.com – Relawan pasangan Calon Jefry Riwu Kore dan Hermanus Man yang dikenal dengan Paket FirmanMU menyumbangkan puluhan kantong darah kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang provinsi NTT.

Puluhan kantng darah tersebut, diperoleh dari hasil kegiatan donor darah yang digelar Jum’at (12/01/2017) di rumah aspirasi rakyat.

Sekretaris panitia Yohanes Agustino Masteriano kepada wartawan menjelaskan, kegiatan tersebut bentuk kepedulian relawan Paket FirmanMU mengingat saat ini banyak warga kota kupang yang sakit  membutuhkan darah.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap masyrakat kota kupang saat ini banyak yang membutuhkan darah,” jelasnya.

Untuk mengumpulkan pendonor, panitia mengumumkan melalaui media sosial dan juga simpatisan dari paket FirmanMU. “Kami umumkan lewat media sosial dan ditambah dengan relawan firmanMU,” tegasnya.

Dia menegaskan, kegiatan tersebut bukan semata-mata karena momen politik namun karena kepedulian relawan FirmanMU. “ini bukan momen politik, tapi tulus dari hati,” tegasnya.

Selain donor darah relawan FirmanMU, juga menggelar beberapa kegiatan diantaranya, memneri sumbangan alat tulis kepada 300-an anaki panti asuhan dari. “Selain donor darah kami juga menymbangkan alat tulis ke anak panti asuhan,” tegasnya.

Menyangkut dana dia menegaskan, semua relawan dan para penerima secara spontan menymbangkan uang dan barang – barang bekas yang.”Kami patungan untuk gelar kegiatan ini,” uajarnya. (Ikz)

Komentar Anda?

Related posts