Beranda Hukrim Rasia Kamtibmas, Polresta Sita Kondom Yang Dipegang Seorang Wanita

Rasia Kamtibmas, Polresta Sita Kondom Yang Dipegang Seorang Wanita

Kupang,lensantt.com –seorang Aparat kepolisian resor Kupang Kota, Nusa Tenggara Timur (NTT) menyita alat kontrasepsi jenis kondom dari tangan seorang wanita bernama Yani Nggebu, saat menggelar razia gabungan keamanan masyarakat (Kamtibmas) akhir pekan kemarin.

Yanti diamankan bersama seorang lelaki yang diduga pasangan mesumnya sekitar pukul 02.00 Wita di belakang Hotel On The Rock. Saat diamankan petugas keduanya sedang menengak minuman keras. Dari tangan Yanti, polisi menyita kondom jenis sutra, sabun mandi serta obat kuat.

Yanti mengaku membawa kondom hanya sekedar untuk persiapan. Namun dia tidak menjelaskan persiapan apa dengan kondom itu. “Saya hanya minum bear 2 botol saja. Soal kondom itu milik saya dan hanya untuk persiapan saja saat jalan-jalan malam,” tutur Yanti.

Baca Juga :  Sambil Jongkok, Mahasiswa Dikupang Tikam Bayinya 

Dalam operasi gabungan TNI- Polri itu, petugas berhasil mengamankan sediktinya 12 pemuda dan 4 wanita yang sedang menengak minuman keras yang telah melewati batas waktu.

Ke-16 pemuda dan pemudi ini kemudian digiring menuju Mapolresta Kupang Kota untuk dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Kapolres Kupang Kota, Ajun Komisrais Besar Budi Hermawan, mengatakan dalam operasi gabungan ini, polisi mendapati 16 orang remaja yang sedang duduk miras di jalanan. “Kami juga menyita barang bukti seperti Bear dan sopi dari tangan para pemuda,” katanya.

Dari 16 pemuda yang diamankan, katanya, tiga orang diantaranya tidak meneguk minuman keras, namun sedang nongkrong di Taman Nostalgia (Tamnos) yang dianggap sudah lewat dari batas waktu.

Baca Juga :  Demi Selingkuhan, Pria Di SoE Rela Tinggalkan Istri

“Ada tiga orang pelajar yang duduk di Tamnos tapi tidak minum. Namun karena sudah larut malam makanya kami bawa. Mereka itu pelajar di Kota Kupang. Dua perempuan umur 15 tahun,” kata Budi.

Baca Juga :  Soal Pembangunan GOR Remaja, Kejati NTT Periksa Komite Pembangunan

Ke-16 yang diamankan kemudian dikembalikan ke orang tuanya namun sebelumnya diberikan pembinaan terlebih dahulu serta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan mereka lagi. (ikz/nttterkini)

Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Anggota DPRD TTU Positif Narkoba Dibebaskan, Pengamat : Kasus Ini Bisa Diangkat Lagi

Kupang,lensantt.com - Anggota DPRD TTU, Irenius Frederik Taolin alias Dedi (37) ditangkap petugas BNN Kota Kupang di salah satu kamar hotel di Kota Kupang saat sedang...

Kupang Hijau Segera Digelar, Ini Kata Walikota Kupang Dan Plt.Dirut Bank NTT

Kupang,lensantt.com - Walikota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH dan Plt.Dirut Bank NTT menggelar rapat persiapan pelaksanaan GKH, Rabu (1/7) lalu. Bertempat di...

DPRD Punya Hak Sampaikan Pendapat, Fraksi Gabungan : Silahkan Tempuh Jalur Hukum

Kupang,lensantt.com - Sidang paripurna memanas ketika Fraksi Gabungan Demokrat Solidaritas Pembangunan (DSP) DPRD Nusa Tenggara Timur (NTT)  kalau ada dugaan korupsi saat menyampaikan pandangan fraksi pada...

Update Korban Puku Afu : 23 Orang Ditemukan 4 Meninggal, 6 Dalam Pencarian

Kupang,lensantt.com - Tim SAR masih terus melakukan pencarian terhadap korban KM.Kasih 25 yang tenggelam dism Selat Pukuafu. Hingga saat ini sudah 23 orang ditemukan, 19 orang...

Kondisi PD Mutis Jaya TTS Memprihatinkan, Ketua Tim Pansus : Suntikan Dana 1,2 M Mubasir 

Soe, lensantt.com - Anggota DPRD TTS yang tergabung dalam pansus LKPJ bupati tahun 2019 kembali bergerilya kali ini mereka bertandang ke Perusahaan Daerah (PD) Mutis...