Raih Juara I Dan Pemain Terbaik Felkianus Parikas Komitmen Tekuni Taekwondo

  • Whatsapp
dejan ok
Felkianus Parikas (Merah) dan Martinus Nahak (Biru)

Kupang, lensantt.com – Atlit Taek Wondo NTT Melkianus Pairikas Akhirnya berhasil menjadi Juara I kelas Fin Putra senior pada kejuaran Daerah (Kejurda) memperebutkan piala gubernur tahun 2016 . Parikas dinobatkan sebagai juara setelah mengalahkan  Martinus Nahak dari Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Setelah menjuarai turnamen tersebut Felkianus Parikas  berkomitmen untuk terus menekuni olah raga taek wondo dan mempersembahkan yang terbaik untuk provinsi NTT di kancah nasional,” Saya akan serius tekuni taekwondo,” kata Felkianus Parikas kepada media ini seusai pertandingan  minggu (07/08/2016) di lapangan olah raga Bank NTT kupang.

Dia mengisahkan, banyak pengalaman yang dia petik saat bergelut dengan taekwondo diantaranya, dapat menahan emosi dan diajarkan untuk lebih disiplin dan patuh terhadap yang lebih dewasa,” Banyak pengalaman yang saya dapat dari olahraga ini,” tegasnya.

Pemuda kelahiran 27 November 1992 ini juga menuturkan, sebelumnya ia sempat putus asa karean tidak diakomodir ke PPLP NTT  sehingga ia ingin berhenti dari taekwondo namun karena dorongan dari beberapa senior dan orang terdekat sehinga ia tetap bertahan.

Ia menambahkan, Dan karena kemurahan tuhan dan ketekunan yang ia lakukan sehingga impian untuk menjadi atlit taekwondo pun berhasil,”Sebelumnya saya putus asa namun karena dorongan dan nasehat dari beberapa orang terdekat maka saya bertahan dan akhirnya berhasil,” jelasnya. (Ikz)

Komentar Anda?

Related posts