Kupang, lensantt.com – liga pekerja Bali-nusra yang digelar beberapa waktu lalu di Mataram ternyata menuai masalah antara Bank NTT dan menggugat Tim CV . Tirta Abadi Mataram- NTB.  Pasalnya,  tim tersebut diduga menggunakan pemain ilegal.
Menindak lanjuti hal itu, managemen Tim Bante Fc melayangkan gugatan hingga ke kementrian tenaga kerja.
Pelatih Bante Fc kepada media ini di Kantin Off The Record Senin (16/04/2018) meyakini, kalau tim Bante Fc akan memenangkan gugatan tersebut. Pasalnya, tim tersebut mempunyai bukti-bukti autentik.
” kami yakin menang karna punya bukti autentik,” kata dia.
Diberitakan media ini sebelumnya, menegaskan,  Bante Fc telah melayangkan gugatan ditingkat panitia dan pusat hanya menunggu keputusan.  Dari bukti yang ada dirinya meyakini Bante Fc akan memenangkan gugatan tersebut.
“Secara resmi kita sudah menyampaikan gugatan kita, sudah diterima dan dibahas di tingkat panitia regional dan komisi displin. Sesuai regulasi, panitia dan komisi disiplin tidak berhak memutuskan, hanya panitia pusat yang memutuskan. Sehingga, kita sudah mendapat informasi bahwa gugatan kami akan diputuskan di Jakarta, ” ujarnya.
Rahmad menambahkan, dalam pertemuan di tingkat pusat nanti, panitia pusat mengundang Panitia Regional, Komtek Provinsi, Manager kedua tim, dan Kadisnakertrans Provinsi NTB. Tujuannya adalah untuk mendapatkan informasi yang sebenar-benarnya, sehingga proses ini segera ada keputusannya.
Menurut Rahmad, sikap yang bante FC lakukan sudah ada persetujuan Pimpinan Bank NTT. Bahkan, pimpinan meminta agar menunstaskan gugatan ini sesuai mekanisme regulasi yang sudah disepakati.
“Ada tiga poin penting yang sudah kami sampaikan yaitu status pemain yang bekerja di dua perusahaan, BPJS pemain yang diurus Maret 2018, dan Marque Player yang tidak didaftarkan. Banak juga bukti-bukti yang sudah kami dapatkan bahwa pemain CV Tirta Abadi NTB itu rata-rata bukan pekerja asli di perusahaan tersebut, namun hanya pegawai yang dipekerjakan pihak perusahaan saat event Lipesia ini berlangsung. Kita semua sudah siapkan buktinya,” tegas Rahmad. (Ikz)

Kupang, lensantt.com – liga pekerja Bali-nusra yang digelar beberapa waktu lalu di Mataram ternyata menuai masalah antara Bank NTT dan menggugat Tim CV . Tirta Abadi Mataram- NTB.  Pasalnya,  tim tersebut diduga menggunakan pemain ilegal.

Baca Juga :  Menanti Keajaiban Di Laga Terakhir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here