Saturday, July 20, 2024

Pulanglah Petarung

-

Kupang, lensantt.com- Soeratin U-17 telah menyelesaikan Putaran 16 besar. Ada yang lolos ke babak 8 besar ada juga harus angkat koper dan kembali ke tempat asal.

Tim unggulan U-17 Persekota Koepang dibawah asuhan Pius Pake dan Polce Pandi menjadi salah satu yang harus terhenti di babak 16 Besar.

Harapan besar warga Kota Kupang kepada U-17 Persekota Koepang  untuk membawa Piala Soeratin Cup 2023 sirna.

Tapi apapun itu, Mereka telah berjuang dengan sepenuh hati. Waktu, tenaga, pikiran dan peluh keringat  juga begitu banyak pengorbanan lainnya telah diberikan.

Marah? Tidak tentunya karena resiko dari pertarungan adalah Kalah dan Menang. Ini hanya soal sebuah keberuntungan.

Mungkin tim U-17 Persekota Koepang belum beruntung. Tapi perjuangan mereka harus diacungkan jempol.

” Pulanglah hai petarung” Kalimat ini yang dilontarkan ketua PSSI Askot Kota Kupang Alex Riwu Kaho Kepada media ini Jumat, 10 November 2023.

Sepenggal kalimat penuh makna dari Ketua Askot Kota Kupang. Tidak sedikitpun marah, tapi ia memberi apresiasi dengan menganggap Tim U-17 Persekota Koepang adalah petarung Sepak Bola.

“Mereka telah berjuang walau harus terhenti perjuangan mereka harus dihargai,” Kata dia.

Terus berbenah itu yang harus dilakukan jika ingin mendapat hasil baik. Menurut dia, semua tim punya kelebihan dan kekurangan. “Semua tim pasti punya kelebihan dan kekurangan,” tegasnya.

“Kalian terbaik, mari kita jadi lebih baik”. Kalimat ini menjadi kalimat penutup Ketua Askot Kota Kupang Alexander Riwu Kaho. (Ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories