Monday, July 22, 2024

Presiden Madrid: Tak Ada Negosiasi dengan PSG

-

Madrid, lensantt – Real Madrid dan Paris Saint Germain adalah tim yang tidak banyak berpikir untuk mengeluarkan uang dalam bursa transfer. Gelimang harta kedua klub ini, membuat keduanya terkesan mudah menunjuk pemain mana yang ingin digaet.
Namun, bagaimana bila keduanya dikabarkan saling bernegosiasi dalam perputaran pemain?. Ya, memang sempat terdengar, Real Madrid dan PSG tengah melakukan sebuah negosiasi untuk bursa transfer.

Bintang Les Parisien, Marco Veratti dikabarkan sedang diminati El Real untuk objek jangka panjang, mengingat usia Veratti yang saat ini baru menginjak 21 tahun.

Dan juga, megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo, sempat dikabarkan ditaksir Paris Saint Germain untuk bisa menguasai Ligue 1, dengan nilai transfer ratusan juta euro.

Namun, Real Madrid melalui presidennya, Florentino Perez menegaskan saat ini tidak ada kegiatan negosiasi antara Real Madrid dan Paris Saint Germain seperti yang dikabarkan banyak media sejak beberapa waktu lalu.

“Saat ini kami tidak berbicara tentang setiap pemain PSG,” kata Perez, sehari setelah kedua klub bertemu di perpertandingan persahabatan di Qatar, diberitakan Le10Sport, Sabtu (4/1/2013).

“Kami tidak bernegosiasi apa pun yang berkaitan dengan Cristiano Ronaldo ataupun Marco Verratti. Namun saya tegaskan hubungan antara klub kami terjalin sangat baik,” terusnya. (Anda)

sumber : okezone.com

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories