Politisi Senior PDIP Tegaskan BKH Layak Pimpin NTT

  • Whatsapp

 Maumere,lensantt.com- pertemuan  empat mata terjadi antara Calon Gubernur NTT Benny K Harman dan politisi senior dari partai PDIP E.P. da Gomez diPelita Hotel, Maumere pada Jumat (11/1/2018)

Seperti yang diberitakan media online www.voxntt.com dalam pertemuan itu ,secara terang-terangan mantan anggota DPRD 7 periode itu menyebut kalau BKH layak mendapat keepercayaan dari masyarakat untuk memimpin NTT.

Menurut dia, kemampuan calon gubernur Benny Kabur Harman tidak perlu diragukan apalagi soal pengaruh BKH di kancah nasional.

“Beliau dikenal dan punya pengaruh di Indonesia. Soal kemampuan saya tidak ragukan lagi. Saya yakin bila menjadi gubernur BKH akan mampu menjadikan daerah ini lebih baik,” ujarnya.


Sementara itu, BKH menyatakan sengaja menemui E.P da Gomez untuk berdiskusi dan meminta pendapat terkait Pilgub NTT 2018 mendatang. Menurutnya, Gomez adalah politisi senior yang memiliki banyak pengalaman dan pengetahuan.

“Saya ingin mendapatkan masukan dari Bapa Ege (sapaan E.P. da Gomez, -red) selaku senior yang tentunya punya banyak pengalaman dan pengetahuan tentang bagaimana memenangkan konstalasi politik di Pilgub.

BKH sendiri mengaku ingin bertemu E.P da Gomez di kediamannya di Nangalimang namun karena beliau sedang sendirian di rumah maka pertemuan dilakukan di Pelita Hotel, Maumere.

“Saya berterima kasih sekali karena Bapa Ege yang meskipun sudah tua tetapi bersedia datang bertemu saya,” ungkapnya.(ikz/voxntt.com)

Komentar Anda?

Related posts