Pius Rengka : Pemimpin Bermasalah Tak Akan Mampu Selesaikan Masalah

  • Whatsapp

Kupang,lensantt.com – salah satu  politisi asal manggarai Pius Rengka menegaskan pada pemilihan Gubernur dan wakil gubernur 2018 masyarakat tidak boleh memilih para calon pemimpin yang bermasalah.

Pasalnya, pemimpin tersebut tidak akan mampu menyelesaikan semua persoalan provinsi NTT. “Bagaimana menyelesaikan maslah NTT kalau dirinya juga bermaslah,” tegasnya.

Karena, untuk membawa  Provinsi NTT kearah yang lebih baik maka dibutuhkan pemimpin yang benar-benar bersih. “ Saya pikir kita harus memilih pemimpin yang benar-benar bersih kalau ingin NTT bisa lebih baik,” kata Pius Rengka saat menyampaikan orasi politik di Gedong GOR Nekamese Sabtu (10/02/2018).

Pemimpin bersih yang dimaksud adalah, terbebas dari korupsi dan juga perbuatan amoral.  Dia menambahkan, masyrakat NTT membutuhkan pemimpin yang punya kepekaan bukan memerkan harta kekayaan.

“ Kita Butuh Pemimpin yang punya kepekaan terhadap masyrakat bukan harta yang di pamerkan,” tegasnya.

Dia menambahkan, masyarakat jangan terbuai dengan nilai uang yang di berikan oleh para kandidat karena jika salah memilih maka akan menyesal selama tahun ke depan.”Jangan terbuai dengan uang 100 ribu,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, ia menegaskan duet Benny K Harman Dan Benny Litelnoni sangat lengkap karena keduanya punya banyak pengalaman di bidang birokrasi dan  legislatif “ Pengalaman ini tentu sangat berharga dengan gabungan pengalaman di tingkat nasional, dan pengalaman pak Benny litelnoni. menjadi modal kuat selesaikan masalah ,” tegasnya. (Ikz)

Komentar Anda?

Related posts