Monday, July 22, 2024

Pesan Kejati NTT Untuk Pers

-

Kupang, lensantt.com – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) NTT, Hutama Wisnu, SH, MH, meminta dukungan Forum Wartawan Kejaksaan Tinggi (FORWAKA) NTT dikenal ramah dan murah senyum.

Sejak kedatangannya insan pers khususnya yang meliput di lingkup Kejati NTT merasa begitu nyaman lantaran Hutama Wisnu selalu terlihat akrab.

Untuk membina keakraban tersebut, pihak Kejari membuat sebuah wadah yang namanya Forum Wartawan Kejati (FORWAKA)  NTT.

Pihak Kejati pun memberi jaket kepada rekan media yang bertugas di lingkup Kejati NTT.

Penyerahan Jaket tersebut dilakukan pada Senin, (03/10/2022) bertempat di cafe The King.

Setelah menyerahkan ada pesan menarik Kejati NTT, menurut dia, dalam melakukan fungsi kontrol kepada aparat penegak hukum khususnya Kejaksaan agar dapat bekerja secara maksimal guna mencapai satu tujuan demi kepentingan bangsa dan negara.

“Sebagai Kajati NTT, saya minta dukungan teman-teman dari Forum Wartawan Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur, agar bisa mencapai satu tujuan yang mulia demi kepentingan bangsa dan negara,” kata Kajati NTT.

Wisnu mengapresiasi dukungan pemberitaan dari teman-teman wartawan selama ini dengan menyajikan berita-berita secara profesional sehingga masyarakat NTT bisa mendapatkan informasi soal penegakan hukum di daerah ini.

Dukunglah Kejaksaan Tinggi NTT menuju yang terbaik dengan pemberitaan yang positif agar memberikan pelayanan hukum yang maksimal bagi pencari keadilan,” ungkapnya.

Dia mengatakan, pihaknya siap menerima kritikan dan saran yang konstruktif demi kemajuan bangsa dan negara ini. Selain itu terus membangun komunikasi, kerjasama dan sinergitas.(ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories