Tuesday, July 23, 2024

Persab Belu Berlaga di ETMC Tanpa Dukungan Pemkab, Ketua Askab : Ada Masyarakat Sumbang Beras

-

Belu, lensantt.com- Persatuan Sepak Bola (Persab) Belu siap berlaga di El-tari Memorial Cup (ETMC) Tahun 2022 di Kabupaten Lembata.

Sayangnya Pemkab Belu lepas tangan pasalnya,  tim ini tidak di biayai. Akhirnya, Askab harus rela mencari Donasi.
‘Ada kelompok-kelompok orang berkumpul kasih memang sudah pastikan membantu karena dia merasa memiliki tim ini, ” Kata Ketua Askab Theodorus Djuang kepada media ini Rabu, (31/08/2022).
 Menurut dia, Askab telah mendaftarkan ke panitia untuo itu apa pun yang terjafi pemain akan berangkat membela Kabupaten Belu.
pihak Askab kabupaten Belu sudah berusaha membangun kerjasama dengan pemda ‘sebagai ketua askap dia juga sudah melakukan pendekatan-pendekatan secara persuasif dengan Bupati kabupaten Belu namun mendapat jawaban yang sama, ” jelasnya.
“Walaupun tidak dibantu oleh Pemda askep kabupaten Belu optimis akan dapat memberangkatkan para pemain untuk mengikuti ETMC di Kabupaten Lembata, ” tambahnya.
 saat ini Askab dibantu oleh para donatur donatur maupun masyarakat yang memberikan sumbangan melalui materi maupun moril.
“bahkan ada masyarakat yang menyumbang beras dan bentuk sumbangan makanan lainnya,” jelasnya.
 Para pemain saat ini, sementara berlatih dan diseleksi yang dipilih sedang menjalani karantina.
“rencananya sekitar 36 orang yang akan berangkat ke Kabupaten Lembata terdiri dari 26 orang pemain dan 10 orang official Manager  ” Urainya.(ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories