Permudah Komunikasi, Paket Harmoni Komit Bangun jaringan Internet Hingga Ke Desa

  • Whatsapp

Ende, lensantt.com – untuk mempermudah hubungan komunikasi anatara pemimpin dan masyarakat dengan masyarakat paket Harmoni (Benny K Harman Dan Benny Litelnoni) akan membangun jaringan komunikasi (internet) hingga ke desa-desa.

http://baca juga : https://www.lensantt.com/ajakan-santun-paket-harmoni-di-kandang-marianus-sae/

“Kami akan bangun jaringan komunikasi hingga ke desa  agar ketika nanti paket harmoni terpilih semua berhubungan lewat internet keluhan-keluhan warga juga kami memalui internet . Jadi kami bisa langsung klik desa ini dan tinggal bicara dengan desa itu,” Kata Calon Gubernur NTT Benny K Harman Saat menemui Warga Kampung Barai, Desa Borokanda, kecamatan Ende Timur, Minggu (25/2)

Ia menambahakan, ketika terjadi masalah langsung bisa disampaikan dan berkomunikasi dengan pimpinan. Untuk mewujudkan itu paket harmoni jga telah merancang program desa menyala dimana semua desa akan dialiri listrik.

“  Setiap saat kita bisa berkomunikasi dan bertatap muka.Selain komunikasi, desa2 harus sudah ada listrik dengan program desa menyala,” tegasnya.

http://Baca Juga :https://www.lensantt.com/ternyata-cagub-benny-k-harman-dan-marianus-sahabat-karib/

Ia juga mengatakan, Paket harmoni juga telah menyiapka program perbaikan infrastrukstur di semua titik di NTT. Dengan tujuan agar, komoditi yang ada di daerah tersebut bisa di juala keluar daerah itu. “Ada perbaikan infrastruktur jalan,” tegasnya.

saat inilanjut dia, NTT memiliki 3rb KM Jalan provinsi. Namun, dari jumlah itu hanya sekitar  40 persen dengan kondid baik sedangkan sisanya dalam kondisi rusak. “Kalau infrastruktur jalan baik memudahkan mobilitas manusia, komoditi, atau hasil bumi Hasil ikan baik bisa menjual di wilayah Utara, Bajawa, Mbay, Ruteng, pedalaman, Konektivitas pelabuhan antara kabupaten2, bisa jual ke Kupang, Sumba, Kopi di Manggarai bisa jual ke sini,” tuturnya. (ikz/tim)

Komentar Anda?

Related posts