Tuesday, July 23, 2024

Percantik Wajah Pasar Kasih Kota Kupang, Karyawan – KaryawatiBank NTT Membersihkan Sampah

-

Kupang, lensantt.com  – Para karyawan Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT) yang ganteng dan bersih serta karyawati cantik dan memesona dari Bank NTT kantor pusat rela berjibaku memungut sampah, menyapu, membersihkan hingga mempercantik wajah pasar teramai di ibu kota provinsi Nusa Tenggara Timur.

Menjelang HUT ke-61 Bank NTT, aksi Bank NTT membumi ke seluruh area pasar Kasih Naikoten guna membersihkan sampah yang berserakan di sepanjang jalan masuk dan keluar, areal utama pasar, hingga ke lokasi berjualan para pedagang.

Berkekuatan penuh dari seluruh jajaran direksi dan karyawan-karyawati Bank NTT kantor pusat, masing-masing memegang sapu, menjinjing kantung plastik, membersihkan sampah berserakan, hingga menggotong sampah yang telah dikumpulkan ke motor sampah yang telah tersedia.

Jajaran direksi Bank NTT mulai dari Direktur Utama Alex Riwu Kaho, Direktur Dana dan Treasury Umbu Landu Praing, Direktur Teknologi dan Informasi Hilarius Minggu, Direktur Kepatuhan Semuel Adoe, dan Direktur Kredit Steven Messakh; tanpa merasa jijik dan sungkan, rela memungut sampah.

Selain aksi bersih-bersih, Bank NTT juga melayani penukaran uang kecil bagi pedagang dan pengunjung pasar. Marketing Bank NTT pun berkeliling ke para pedagang guna menghimbau mereka menukarkan uang kecil.

Juga dilakukan penyerahan bantuan kepada anak Stunting, dan penyerahan kredit merdeka.

Pada lokasi sama, salah satu pedagang, Fony Henuk (52) memberikan apresiasi kepada aksi Bank NTT Membumi.

“Kegiatan begini sangat bagus dan mulia, kalau boleh rutin dilakukan,” tandas pedagang yang telah berjualan sekitar 12 tahun di Pasar Kasih Naikoten. (***)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories