Perangi Sampah, Relawan RTS “Serang” Selokan Dan Lapangan Betun

  • Whatsapp
Betun,lensantt.com – Demi memerangi sampah Relawan Roy Tei Seran (RTS) “Turun Gunung” selokan maupun sampah yang berserakan didesa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah menjadi sasaran RTS.
Relawan RTS Saat Membersihkan sampah
Bukan hanya itu, lapangan umum Betun yanh sempat digunakan pada perhelatan El-tari Memorial Cup ( ETMC) juga dibersihkan.
Kegiatan perang melawan sampah di lakukan pada jumat (21/02/2020). Andy Manek selaku koordinator RTS kepada media ini mengatakan, kegiatan pembersihan sampah itu untuk.m mencegah banjir dimusim penghujan.
Kordinator RTS mengimbau kepada kaum milenial Desa Wehali dan masyarakatnya agar mau bersama- sama menjaga kebersihan desa mereka agar bisa
menjadi contoh bagi masyarakat yang lain.
“Tujuan kami RTS melakukan gotong royong perang melawan sampah ini,agar kami bisa membangun rasa kepedulian kita semua terhadap kebersihan Lingkungan kita masing-masing.dan juga kami menghimbau kepada kaum-kaum milenial agar lebih peduli terhadap desa dan linkugan kita,kita kaum muda/i inilah yang akan di jadikan penerus bangsa,jadi kalo kita masa bodoh maka siapa lagi yang akan menjalankan semua ini”  ujarnya. (Ikz)

Komentar Anda?

Related posts