Menia,lensantt.com- Pemungutan Suara Ulang (PSU) resmi digelar pada 07 Juli 2021 mendatang.

Perolehan suara Pada pilkada putaran pertama Paket Helama Tona Ie ( Drs. Nikodemus N Rihi Heke, M.Si dan Yohanes Uly Kalle, A.Md) menempati dua urutan dengan 13.313 Suara setelah Paket IE RAI yang memperoleh  RAI: 21.363, suara sedangkan TRP-HEGI di urutan buntut dengan 9.557 suara.
Artinya suara pedukung Ie Rai menjadi penentu kemenangan baik itu paket Helama Tona Ie maupun TRP-HEGi. Pilihan pendukung  Ie Rai begitu dibutuhkan ke dua paket ini.
Kabar gembira bagi Para pendukung Helama Tona Ie karena beberapa tim inti Paket IE RAI memutuskan untuk mendukung paket Helama Tona Ie.
Salah Satunya ketua DPD II Partai Perindo Kabupaten Sabu Raijua Ruben Kale Dipa. Tak ragu Ia bersama kader Perindo, semua simpatisan dan Pendukung Ie Rai akan memberikan suara kepada Paket Helama Tona Ie.
” Kami pastikan untuk mendukung paket Helama Tona Ie,” Tegas Ruben Kale Dipa Seusai menggelar pertemuan bersama Kamis, (01/07/2021).
Ia menjelaskan, Pendukung IE RAI menjadi penentu kemenangan. ” IE RAI Jadi penentu kemenangan dan kami ke Helama Tona Ie,” jelasnya.
Menurut dia, Keputusan yang diambil tidak pernah salah Calon Bupati Drs. Nikodemus Rihi Heke,M.Si adalah pemimpin yang tepat. “Dengan pengalaman  yang terukur Maballa bisa membawa Sabu Raijua ke depan,” jelasnya.
Ia meminta agar semua perbedaan antara pendukung IE RAI dan Helama Tona Ie dilupakan. “Kita bersatu untuk menangkan Helama Tona Ie,” Pintanya. (Ikz)
Baca Juga :  Hengkang Ke Nasdem, Ray Fernandes  Pastikan Alfridus Bria Seran Di Akomodir Jadi Caleg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here