Monday, July 22, 2024

Pantia Seleksi Perangkat Desa Nekbaun Dinilai Tidak Transparan, Peserta Ajukan Keberatan

-

Kabupatrn kupang, lensantt com- Panitia seleksi perangkat Desa Nekbaun, Kabupaten Kupang dinilai tidak tramsparan saat melakukan seleksi.
Hal tersebut membuat peserta melayangkan keberatan ke panitia dengan tembusan Kepala Dinas PMD Kab. Kupaang, Camat Amarasi Barat dan kepala desa nekbaun.
Kepada media ini salah satu peserta seleksi Ofra Kaesmetan kepada media ini jumat, (18/08/2023)  menjelaskan, dirinya salah satu peserta yang mengikuti seleksi pada jabatan Sekertaris Desa menyatakan KEBERATAN dan / atau MENOLAK hasil seleksi yang telah diumumkan dan dimohon untuk ditinjau Kembali karna penilaian Administrasi dan penilaan hasil ujian seleksi perangkat Desa tidak transparansi.
Terpisah, Aryanto Kaesmetan yang juga peserta juga mengajukan keberatan dengan mencantumkan beberapa poin yakni  :
1 eberatan karena adanya penilain Sertifikat computer bagi untuk seleksi penjaringan kewilayahan dusun yang  dijadikan dasar penilaian untuk  bagi peserta  terjaring.
2. Keberatan dengan penilaian panitia untuk ketokohan peserta terjaring untuk  seleksi penjaringan kepala kewilayahan
3.Keberatan dengan Penilain administrasi yang tidak transparan, dan meragukan kelengkapan persyaratan bagi peserta terjaring ataupun kelengkapan yang tidak di lengkapi sebagaimana mestinya untuk bagi peserta terjaring
4. Keberatan dengan  penilaian panetia pada  peserta terjaring  mewakili kewilayahan dengan untuk pengalaman kerja.
Peserta lainnya,  Sisilia Bara Mangu juga mengeluhkan hal yang sama menurut dia, panitia tidak mengakomodir peserta yang nilai ujianx tinggi, panitia meyeleksi berkas administrasi tidak transparan, Panitia,menentukan salah satu peserta di posisi kasi kesra. ( ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories