Saturday, July 20, 2024

Pantau Latihan Keseblasan Sabu Raijua, Ketua Koni : Tampilkan Yang Terbaik di ETMC

-

 

Menia, lensantt.com – Ketua Umum KONI Sabu Raijua, Drs. Nikodemus N. Rihi Heke, M.Si,  Minggu 28 Agustus 2022, di lapangan sepak bola Eimadake, pantau latihan persiapan para Atlit Bola Kaki Sabu Raijua, yang akan mengikuti Turnamen Sepak Bola El Tari Memorial Cup yang akan berlangsung di Kabupaten Lembata pada bulan September 2022 mendatang.

Pemain yang diipilih pelatih Mathias Bisinglasi bervariasi, ada Junior dan ada Pemain Senior yang  akan mewakili tim sepak bola El Tari Memorial Cup dari Sabu Raijua.

Menurut Pelatih Mathias Bisinglasi, Sabu Raijua memiliki pemain muda yang mempunyai potensi sangat luar biasa, namun belum disentuh dengan materi latihan yang cukup.

Bermodalkan pelatih yang mempunyai Lisensi Nasional dan berpengalaman  seperti  Mathias Bisinglasi (mantan pemain PSK Kupang) , Ketua Umum KONI Sabu Raijua berharap atlit sepak bola Sabu Raijua dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Sabu Raijua tercinta.

Ketua Umum KONI Sabu Raijua yang baru beberapa bulan menjabat sebagai ketua KONI definitif, meminta agar para pemain dapat menampilkan yang terbaik.

“Kita harus berusaha untuk jadi yang terbaik berlatih dengan tekun, dengan menampilkan permainan yang terbaik saja kita sudah di katakan menang, apalagi kalau kita mampu bersaing dan menang dari  tim lawan,” ucapnya.

Momentum El Tari Memorial Cup merupakan kesempatan untuk bersaing dan menunjukan kepada daerah lain bahwa Sabu Raijua bisa. Tentunya dengan dukungan seluruh lapisan dan elemen  masyarakat Sabu Raijua tanpa terkecuali. (Ikz/all)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories