Wednesday, July 24, 2024

Panitia Pembangunan Gereja Katolik Santo Yosef Nuaria Terima Bantuan CSR Bank NTT

-

Maumere, lensantt.com -Doa dan harapan serta proposal kepada Bank NTT Maumere yang diajukan panitia pembangunan Gereja Katolik Maria Kusuma Karmel Stasi Santo Yosef Nuaria akhirnya terwujud.

Direksi Bank NTT dengan penuh sukacita dan senang ingin meringankan panitia pembangunan gereja katolik yang ada di Keuskupan Maumere ini.

Selanjutnya, pada Senin, 21 Agustus 2023 Pinca Bank NTT Maumere, Yosefina G.Lely menyerahkan CSR Bank NTT kepada panitia pembangunan gereja katolik di Nuaria, Kecamatan Tanawawo, Kabupaten Sikka.

CSR Bank NTT sebesar Rp 25 juta ini diserahkan di Kantor Bank NTT Maumere sebagai bentuk perhatian memajukan iman umat dan mendukung pembangunan tempat ibadat bagi umat katolik di Sikka.

“Bantuan CSR Bank NTT kepada Panitia Pembangunan Gereja Katolik di Nuaria ini menjawabi proposal yang diajukan ke Direksi Bank NTT. Bank NTT lalu menyerahkan bantuan kepada panitia sebesar Rp 25 juta. Panitia pembangunan telah datang ke kantor lalu menerima CSR tersebut,” kata Yosefina.

Ia menjelaskan, Bank NTT melalui CSR terus memberikan perhatian kepada masyarakat Sikka. Pasalnya, kehadiran Bank NTT di Sikka adalah bank milik pemerintah dan masyarakat di daerah ini.

“Bantuan ini adalah bukti kalau Bank NTT selalu bersama masyarakat guna bersama-sama pemerintah membangun daerah ini. Bank NTT adalah milik masyarakat Sikka dan perhatian ini adalah bukti cinta dan perhatian Bank NTT,” ungkap Yosefina. (***)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories