Tuesday, July 23, 2024

OKTO MANNIANI DICORET DARI SKUAD SEA GAMES 2013

-

Lensantt.com,- Pelatih Timnas Indonesia U-23, Rahmad Darmawan sudah memutuskan enam pemain yang tidak akan dibawanya ke ajang SEA Games Myanmar. Siapa saja?

Timnas U-23 saat ini diperkuat 26 pemain, lebih banyak enam dari jumlah maksimal yang boleh didaftarkan di SEA Games 2013 mendatang.

Enam pemain yang dimaksud adalah kiper Shahar Ginanjar, bek Fandry Imbiri, gelandang Okovianus Manniani, Syakir Sulaiman serta penyerang Aldaier Makatindu dan Sunarto.

Di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (25/11/2013), RD membeberkan alasannya mencoret enam pemain tersebut.

“Ada beberapa alasan untuk mencoret enam pemain itu. Yang pertama, kebutuhan tim hanya membutuhkan 20 pemain untuk berlaga di SEA Games. Kedua, adanya persaingan yang ketat antar pemain di setiap lini,” ujar RD kepada wartawan.

“Hal yang ketiga adalah kemampuan pemain bermain di berbagai posisi. Kami sangat membutuhkan pemain yang bisa bermain di semua tempat,” lanjut pelatih yang berusia 46 tahun tersebut.

Hal yang paling mengejutkan adalah dicoretnya nama Oktovianus Manniani. Padahal, pemain yang musim depan merumput bersama Perseru Serui merupakan pemain andalan RD di SEA Games 2013.

“Saya sudah bilang kalau terjadi banyak persaingan di setiap lini. Okto kalah bersaing dengan Andik Vermansyah, Dedi Kusnandar dan Bayu Gatra di sektor sayap,” jelas RD  (Iksan)

 

Sumber : Inilah.com

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories