Beranda Olahraga Menanti Keajaiban Di Laga Terakhir

Menanti Keajaiban Di Laga Terakhir

Jakarta, lensantt.com – Babak penyisihan Liga karyawan Gala Karya kian mencekam. Bank NTT yang nenjadi perwakilan provinsi NTT telah melakoni dua pertandingan.

Hasil klasemen sementara

Pada laga awal Bank NTT berhasil meraih poin penuh setelah menekuk tim Poso Energi (Sulawesi Tengah) dengan skor  3-1. Namun, pada pertandingan ke-dua Bank NTT harus menelan pil pahit setelah kalah tipis dari Thies Kaltim 0-1.
Tapi sayang, dari empat tim yang bertandinng hanya pemimpin grup yang berhak lolos ke babak berikut.
Dari penghitungan poin sementara bank NTT bertengger di urutan tiga dengan mengantongi poin 3. Thies katim 4 poin dan RAPP Riau 4 poin.
Tapi bank NTT masih punya peluang lolos ke fase berikut. Jika berhasil memenangkan pertandingan terakhir melawan RAPP Riau hari ini rabu (02/10/2019).
Namun, masih hitung-hitungan dengan Kaltim karena hanya juara grup yang melaju ke babak berikut. Artinya, Jika Thies kaltim menang maka dia layak mewakili grup D.
Tapi 3 tim punya peluang yang sama, kendati peluang bank NTT tipis karena hanya mengemas poin tiga dari 2 pertandingan.
Tapi yang namanya, pertandingan bola semua bisa berubah drastis keajaiaban selalu hadir “mengahancurkan” prediksi yang ada.
Klub bank NTT tetap berusaha untuk memenangkan pertandingan, karena jika Shies Kaltim Kalah maka dengan sendirinya bank NTT lolos ke babak berikut.
Pertandingan yang akan dihelat Rabu, 02 Oktober 2019,  itu bisa dipastikan berlangsung dengan tempo tinggi.
Manager bank NTT Rahmat  Saleh kepada media ini senin (30/01/2019) mengatakan, akan mengerahkan semua kekuatan untuk memenangkan pertadingan. Karena kemenanganlah yang menjadi tiket lolos ke babak berikutnya.
“Kami akan berusaha keras memenangkan pertandingan ini,” ujarnya.
Ia menegaskan, dalam turnamen laga karya ini tim bank NTT bermain bagus.(ikz)
Baca Juga :  Raih Peringkat 3, Pembalap Asal NTT Bikin Geger Jepang
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Aliansi Solidaritas Besipae : Warga Gantungkan Hidup Di Hutan Pubabu

Kupang, lensantt.com- Persoalan antara Pemprov NTT dan waga Besipae terus bergulir. Kali ini Oraganisasi yang tergabung dalam Aliansi Solidaritas Besipae menggelar aksi di kantor Gubernur...

Tolak Pembangunan Sarana Di TNK,  Formapp Mabar “Serbu” Kantor DPRD Mabar 

Labuan Bajo,lensantt.com – Kelompok  masyarakat yang tergabung dalam Forum dan Penyelamat Pariwisata (Formapp) Kabupaten Manggarai Barat, NTT menggelar aksi unjuk rasa di DPRD dan...

Kabupaten/Kota Sepakat “Suntik”  Dana 1 Persen Dari APBD Untuk Bank NTT

Kupang,lensantt.com - Untuk  Pemenuhan Modal Inti Rp. 3 Triliun Tahun 2024 pada PT. BPD NTT, sebagai pemenuhan POJK 12 Tahun 2020 tentang Konsolidasi Bank Umum. Untuk...

Motivasi Yosef Tanu Dari “Taman Eden”

Kefamenanu,lensantt.com- "Sang Motivator" Kalimat ini pantas di sandangkan kepada Yosef Tanu bagaimana tidak kendati sudah menduduki jabatan penting di jajaran birokrasi Kabupaten  TTU ia...

Komitmen Kesejahteraan Dari Bank NTT Dan Pemda Untuk Masyarakat Sumba Barat

Kupang,lensantt.com - Untuk membangun sebuah daerah pihak pemda tentunya membutuhkan suport dari pihak lain. Hal itu dilakukan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Sumba Barat yang menggandeng...