Melki Laka Lena : Kita Saudara, Mari Ciptakan Pilkada Aman

  • Whatsapp
Kupang,lensantt.com – pilkada serentak akan dihelat di sembilan kabupaten tahun 2020. Dalam pesta demokrasi tersebut acap kali terjadi bentrok bahkan sampai adu jotos dan berujung di ranah hukum.
Padahal, pilkada hanyalah sebuah proses untuk mendapatkan figur yang akan  memimpin lima tahun ke depan.
Untuk itu Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Melki Laka Lena mengajak masyarakat di sembilan kabupaten di Nusa Tenggara Timur (NTT) yang akan menggelar Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2020 agar menciptakan Pilkada yang aman dan damai.
“Sebagai anggota DPR RI, saya ingin mengajak seluruh warga NTT, khususnya di sembilan kabupaten yang akan lakukan Pilkada 2020 untuk bergandengan tangan, bahu membahu bisa melaksanakan perhelatan ini dengan baik tanpa keributan di lapangan,” ujar Melki, Jumat, 21 Februari 2020.
Ia mengingatkan kepada masyarakat agar dapat bahu membahu menjaga dan mendukung pelaksanaan Pilkada sehingga dapat melahirkan pemimpin yang berkualitas dari setiap kabupaten.
“Dan bersama polda NTT mari kita menjaga stabilitas keamanan agar benar-benar mendukung pelaksanaan pilkada 2020,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar NTT ini.
“Torang samua basudara, betong samua anak Flobamora,” imbuhnya.
Pilkada langsung tahun 2020 akan berlangsung di sembilan kabupaten di Provinsi NTT. Kesembilan kabupaten tersebut adalah Kabupaten Kabupaten Manggarai, Manggarai Barat dan Ngada di Pulau Flores, Sumba Timur, Sumba Barat di Pulau Sumba, Kabupaten Sabu Raijua, serta Belu, Malaka dan Timor Tengah Utara (TTU) di Pulau Timor.

Partai Golkar NTT ini.

“Torang samua basudara, betong samua anak Flobamora,” imbuhnya. (Ikz)

Komentar Anda?

Related posts