Kupang,lensantt.com –  Mario G Klau Pria Asal Malaka ini sempat mengharumkan nama Provinsi NTT saat menjadi jawara di ajang pencarian bakat The Voice Indonesia beberapa tahun lalu.
Prestasi yang di ukir Mario membuat Seantoro warga NTT, ikut “mengangkat muka” di kancah Nasional khusunya dunia tarik suara.
Masih teringat sambutan meriah, yang disiapkan oleh masyarakat kota kupang untuk Mario saat kepulanngannya usai menjuarai ajang tersebut.
Ia di elu-elukan, bak seorang pahawan yang pulang dari medan laga teriakan histeris, tangis haru mewarnai suasana kala itu.
Namun, salah satu Pahlawan NTT didunia tarik suara ini kembali membuat warga NTT tercengang kaget.
Ketika, Foto pernikahan Mario G Klau dan seorang wanita bernama Fhania Putri di dunia maya. Bahkan, penyanyi bersuara merdu ini dikabarkan mengikuti keyakinan sang isri Agama Islam ( Mualaf).
Dalam postingan yang beredar di dunia maya Mario Klau juga berganti nama menjadi Muh. Angga Wijaya.
NITIZEN NTT GERAM
Kendati kabar tersebut belum dipasatikan kebenarannya namun, membuat nitizen NTT geram beragam komentar tanda tidak setuju keputusuan Mario.
Seperti tanggapan Nitizen pada Postingan Akun FB bernama Yoppy Lati yang  mengunggah foto Pernikahan Mario G Klau dengan caption ” Selamat berbagia, kita tunggu acara dikupang” menuai beragam komentar.
 
Seperti, Teda Littik : Semoga Mario sadar dan kembali ke jalan yang benar 
 
Juga Bill Nope ” Sweet”
 
Ada juga Thopan Jeremi “Semoga Katong pung artis2 dari NTT jgn iko (ikut) jejak”
 
Selain itu, Claire Tari dengan komentar singkatnya “Astaga ko bisa yaa”
Dialnsir dari pedia literasi . Com, Screenshot yang beredar di dunia maya, Mario G. Klau menikah dengan seorang wanita bernama Fhania Putri (IG: @fhaniaputri28). Beberapa bulan terakhir, Fhania sering berkunjung ke NTT, terutama ke Sumba. Terlihat dari kain tenun yang sedang digunakan Fhania yang sedang berpose di padang rumput di sumba.
Acara ijabkabul pun tidak dibuat meriah dan mewah, tetapi terlihat sangat sederhana. hanya di ruangan kecil yang dihadiri oleh pihak keluarga saja. Berdasarkan keterangan di screenshot itu, sepertinya, Mario dan Fhania sembunyikan hubungan asmara mereka selama ini. Dalam Caption Insta Story @Fhania:
“ini seharusnya memang moment bahagia untuk semua orang tau, dan semua tidak ada disembunyikan atau ditutup-tutup lagi karena saya selalu menghargai Mario dan selalu tutup mulut selama ini. Saya sudah menikah dan sudah menjadi istri sahnya Mario G. Klau. Saya memohon maaf bila ada yang tersakiti. Saya dan Mario hanya manusia biasa yang selalu berbuat salah. Saya pun hanya manusia biasa yang tak punya sabar lebih dan melakukan kesalahan. Semoga ini jadi pembelajaran kita berdua, segala sesuatu harus dibangun dengan kejujuran. Ansyallah semua akan baik-baik saja”. Begitu keterangan foto yang diunggah di IG @fhaniaputri28. (Ikz/tim)
Baca Juga :  Wartawan Online Desak Polda NTT Percepat Proses Hukum Camat Dan Bupati Ronda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here