Desa Nangalili, kecamatan Lembor Selatan, kabupaten Manggarai Barat.

Manggarai, lensantt. com-  Tim pemenang paket harmoni, Wilfridus Fidelis Pranda, sekaligus mantan bupati Manggarai Barat.

Fidelis Pranda mengajak warga untuk wajib coblos paket no tiga pada tanggal 27 juni mendatang.

“Bagi bapak ibu yang belum memiliki kelengkapan dalam mengambil bagian pada pilkada mendatang,tolong daftar dan lapor diri pada RT setempat agar hak memilih tidak dibuang pada pilkada nantinya, ” kata Fidelis Pranda saat menggelar sosialisi di. Desa Nangalili, kecamatan Lembor Selatan, kabupaten Manggarai Barat Selasa (20/03/2018).

Tim pemenang paket harmoni, Wilfridus Fidelis Pranda, sekaligus mantan bupati Manggarai Barat.

Fidelis Pranda mengajak warga untuk wajib coblos paket no tiga pada tanggal 27 juni mendatang.

 

Jik warga, Nangalili memilih harmoni berarti Benny A Litelnoni maka BAL dipastikan menjadi wakil gubernur lag dan kita mendapat gubernur yang baru orang asli manggarai.

“Jangan lupa tanggal 27 juni  jam 07 ke TPS dan coblos no tiga, ” kata dia.

Dia mengatakan,  dirinya mengetahui mata pencaharian didesa tersebut.  “mata pencahariannya nelayn, tetapi tolong berikan satu hari untuk memilih pemimpin kita lima tahun kedepan.jangan dulu ke laut. Pergi ke TPS tusuk dlu, sudah tusuk, sudah mengambil bagian di TPS baru pergi ke Laut,” pintanya.

Dirinya juga, berharap agar jangan sembarang menerima uang.kalau ada yang memaksa terima saja, tetapi tusuknya di no tiga

“Pilih dulu Beny-Beny Kalau orang dari paket lain yang kasih uang terima saja dlu. Nanti yang menentukan sendiri bapak ibu saat tanggal 27 juni mendatang, ” tegasnya.

Dirinya mengingatkan bahwa hanya satu calon gubernur orang manggarai,tidak ada duanya. Pilihlah calon gubernur orang manggarai.(ikz)

 

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here