Saturday, July 20, 2024

Mahasiswa Bilang Melki Laka Lena Memang Oke

-

Kupang,lensantt.com – Melki Lakalena figur yang tidak asing lagi di Kalangan masyarakat NTT.

Fitria berdarah Ende ini memang mempunyai aura pemikat tersendiri. Bagaimana tidak setelah melanglang buana di ibukota Indonesia ia pun turun gunung pada beberapa tahun lalu untuk mencalonkan diri sebagai DPR RI.

Kerja keras tim di lapangan dan juga karena sosok Melki Laka Lena yang berkarakter ia pun berjalan mulus ke Senayan.

Setelah 5 tahun duduk sebagai DPR RI di komisi IX . Pada perhelatan pemilihan legislatif tahun 2023 lalu ia kembali terpilih

Kini ia mendapat tugas penting dari partai untuk maju sebagai calon gubernur gubernur Nusa tenggara Timur periode 2024 2029.

Ini sebenarnya bukan hanya sebuah tugas dari partai tapi kerinduan memiliki lakalena untuk mengabdi kepada masyarakat NTT .

Dia ingin memberikan sentuhan langsung kepada masyarakat NTT dengan mencalonkan diri sebagai gubernur.

Bicara pria yang satu ini memang benar-benar ia mempunyai kharisma tersendiri bukan saja di kalangan orang tua kalangan milenial seperti mahasiswa juga menaruh simpati terhadap Melki Laka Lena.

Salah satunya Mici Yosefa mahasiswa Universitas Khotolik Widya Mandira ( Unikka) blak-blakan menyampaikan kalau sosok memiliki lakalena memang sangat pantas menjadi gubernur Nusa tenggara Timur.

” Pak Melki Laka Lena Memang Oke saya pikir belia layak kok jadi gubernur,” kata dia

Menurut dia ketika Melki Laka Lena menjadi DPR RI dan duduk di komisi IX banyak yang telah ia perbuat khususnya di bidang kesehatan.

“Saya sebagai mahasiswa sudah merasakan apa yang dilakukan oleh beliau kami terbantu sebagai mahasiswa khususnya di bidang kesehatan,” ucapnya

Bukan hanya di kesehatan lanjutnya pergilah ke Lena juga dikenal aktif membantu kelompok paduan suara di Nusa tenggara Timur.

“Saya ini anggota paduan suara dan kami betul-betul merasakan bantuan dari pak Melki ketika kami butuh untuk lomba maupun keluar daerah dengan tangan terbuka ia membantu kami,” tegasnya

Terpisah juliano Moro yang juga mahasiswa Unika menegaskan, sosok Melki Laka Lena merupakan contoh seorang pemimpin merakyat.

“Saya lihat pemilik ini betul-betul merayap dia tidak pernah memposisikan diri sebagai orang elit, mengapa saya bilang begitu karena saya rasakan sendiri dia selalu tersenyum dan ketika berjabat tangan ia akan menyebutkan nama orang kalau ia kenal,” ujarnya

Menurut dia provinsi NTT membutuhkan figur figur muda seperti Melki Laka Lena. Sehingga dapat bergerak cepat memajukan provinsi Nusa tenggara Timur.

“Kita butuh cukur mudah saat ini kalau mau NTT maju,” tegasnya.
.
Secara pribadi yang mengatakan kalau Melki Laka Lena sangat Layak mendapat kepercayaan masyarakat di Pilgub kali ini

“Saya pikir Melki Laka Lena memiliki kok, soal pengalaman ia sudah banyak pengalaman soal jaringan apalagi ia kan mantan anggota DPR RI tentunya akan kenal sama orang-orang di pusat,” tutupnya . (Ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories