Wednesday, July 24, 2024

Luar Biasa! Tiket Persab dan Askab Ditanggung IKatan Keluarga Besar Belu-Malaka

-

Kupang,lensantt-i Ditengah kisruh antara asakab dan Pemkab Bellu terkait keberangkatan Para pemain dan Official Tim Persab Belu untuk mengikuti Turnamen ETMC di Kabupaten Lembata pada 7 Sepetember 2022 mendatang.

Ikatan Keluarga Besar Belu- Malaka mengambil langkah bijak. Tak tanggung-tanggung organisasi yang di nahkodai oleh Zakarias Moruk ini memastikan akan menanggung tiker para pemain dan juga Official dari Tim Persab dan Askab Belu.

“Kami  medukung Tim Persab tiket pergi pulang mereka kami tanggung,” Kata Ketua Ikatan Kelluraga Besar Belu-Malaka Zakarias Moruk saat dk hubungi media ini via telepon seluler, Jumat, (2/09/2022).

Ia menegaskan, sebelum berangkat para Tim Persab Belu akan diterima dalam jamuan makan malam oleh Ikatan Keliarga besar Belu – Malaka yang ada di Kupang.

‘Kita akan makan malam bersama dulu aebelum mereka berangkat ” Kata dia.

Zaka Moruk menegaskan, Ia telah menghubungi keluarga besar Belu-Malaka yang ada di Kabupaten Lembata.

Sesuai informasi, Panitia penerimaan di Kabupaten Lemxata telah terbentuk. “di Lembata panitia sudah siap, jadi afa proses penerimaan di sana,” kata dia.

Ia berharap, Para pemain bisa menampilkan permainan terbaik saat berlaga nanti.” Kami harap permainan terbaik yang akan ditampilkan,” pintanya.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat Ikatqn Keluarga beaar Belu- Malaka yang ada di Kupang juga akan menerima Tim Pesparani dengan jamuan makan malam.

“Dalam waktu dekat kami juga akan menerima tim pesparani,” kata dia. (Ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories