Lomba Bernyanyi Segera Digelar, Pemuda JBOB Siapkan 50 Juta

  • Whatsapp

Kupang,lensantt.com – Perlombaan bernyanyi kidung rohani siap digelar oleh Pemuda Jemaat Betlehem Oesapa Barat (JBOB). kegiatan tersebut akan berlangsung dari tanggal 17-28 oktober 2016 dan Total hadiah yang disiapkan panitia untuk kegiatan tersebut senilai 50 Juta rupiah.

“Kegiatan Agent Of Change siap Digelar, “ Kata Ketua Panitia Yofis Pono Kepada Wartawan usai menggelar kegiatan  Technical Meeting (TM) bertempat di Gedung gereja JBOB sbatu (08/10/2016).

Dia menjelakan, Kegiatan yang bertajuk Agent Of Change tersebut merupakan ke lima kalinya di gelar oleh pemuda JBOB. Dia menambahkan, untuk tahun ini terjadi peningkatan baik itu dari peserta maupun jumlah hadiah.

“Ada peningkatan baik itu peserta maupun jumlah hadiah yang disiapkan pemerintah,” tegasnya.

Dia menuturkan untuk mensukseskan kegiatan itu, Panitia menggalang dana dengan berbagai cara seperti, menjalankan basar di gereja – gereja maupun sumbangan pihak ke tiga,” Kami mencari dana lewat basar dan juga sumbangan dsari pihak ke tiga,” jelasnya.

Tujuan kegiatan tersebut kata dia, untuk menyalurkan bakat-bakat para pemuda khususnya dalam bidang tarik suara. Selain itu, dengan ajang tersebut para penyanyi juga bisa memuji Tuhan lewat lagu yang mereka bawakan.

“Ini merupakan cara kami untuk meberi kesempata bagi para pemuda menyelurkan bakat sekaligus memuji Tuhan,” kata dia.

Dalam Ajang tersebut terdapat empat kategori yakni, Lomba Paduan Suara (PS), Lomba Solo, Lomba Vocal Group (VG), dan Lomba Band.”Ada empat Kategori lomba yang kami siapkan,” jelasnya.

Dia menambahkan, panitia telah menyiapkan tiga juri ternama yang ada di Provinsi NTT yakni, Frenky Adam, Nikson Tela Dan Elias Djoka. “Kualitas tiga juri itu tidak bisa diragukan lagi,” tegasnya.

Sementara itu salah sat juri Franky Adam menegaskan, para peserta harus bisa membedakan saat bernyanyi lagu PO dan lagu Rohani pasalnya, banyak perbedaan saat membewakan lagu rohani mlai dari improvisasi dan ketepatan nada.

“Peserta harus bisa membedakan saat bernyanyi lagu pop dan lagu rohani,” jelasnya.

Menurut dia, para Juri akan betul-betul tegas dalam penilaian sehingga siapa yang terbaik maka dial ah yang layak menjadi pemenang dalam ajang trsebut,” Tidak Ada unsure suka maupun tidak suka siapa yang trebaik dialah yang juara,” tegasnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan  Technical Meeting (TM) tersebut turut hadir Ketua UPP JBOB Adi Pah Dan Ketua Badan Pengurus (BP) Pemuda Jimy. (Ikz)

Komentar Anda?

Related posts