Kupang,lensantt.com – sebanyak lima ribu orang Wisatawan Mancanegara (Wisman) yang berasal dari Polandia akan mengunjungi Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat pada bulan mei-juli 2017 mendatang. Kedatangan para Wisman tersebut hanya untuk berlibur dan melihat keindahan pulau Flores.

“Ya, Sekitar lima ribu orang akan mengunjungi pulau flores yang di mulai dari Labuan bajo,” Kata Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Provinsi NTT Marius Jelamu kepada wartwan usai menggelar Jumpa Pers Bertempat di Aula Kantor Dinas pariwisata NTT Selasa, (02/08/2016).

Para wisatawan tersebut kata dia, akan terbang dari Jakarta menuju denpasar dan berakhir di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat. Dia menambahkan, para wisatawan tersebut  akan datang per kloter,  ” Mereka akan terbang dari Jakarta dan berakhir di Labuan bajo,’ jelasnya.

Para wisatawan polandia tersebut mengetahui keindahan Pulau Flores dari pemberitaan media online dan kegiatan Tour de Flores (TdF) yang digelar beberapa waktu lalu,”Mereka penasaran dengan informasi yang mereka terima, ini semua karna pemeberitaan media online dan kegiatan Tor De Flores,” kata dia.

Ia menjelaskan, kegiatan Tour besar seperti TdF mempunyai pengaruh posetif terhadap provinsi NTT terbukti setelah pagelaran TdF banyak bantuan dan kunjungan dari Wisman,” banyak hal posetif yang di dapat dari kegiatan TdF,” ungkapnya. (Ikz)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here