Langkah Strategis Nikodemus Rihi Heke, Pemkab Sabu Raijua Gandeng Kabupaten Bone

  • Whatsapp
Bone,lensantt.com – Pj Bupati Bone, Andi Islamuddin menyambut kedatangan Bupati Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur, Drs. Nikodemus N. Rihi Heke.M.Si
Penyambutan digelar di Rumah Jabatan Bupati Bone, Jl. Petta Ponggawae, Watampone, Senin (13 Mei 2024).
Kehadiran Bupati Sabu Raijua, turut disambut Pj. Sekretaris Daerah, Andi Gunadil Ukra serta beberapa kepala perangkat daerah Kabupaten Bone.
Kedatangan Bupati Sabu Raijua ini didampingi Kadisperindag Sabu Raijua bersama pengusaha pembeli beras yang bertujuan untuk menjajaki potensi kerjasama antara Kabupaten Sabu Raijua dan Kabupaten Bone, terutama dalam hal bahan makanan pokok beras.
Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak selain soal beras, namun juga membahas berbagai potensi kerjasama yang dapat dilakukan untuk saling mendukung kemajuan kedua kabupaten, termasuk mengenai rumput laut, garam, bawang, kacang tanah, kacang ijo ternak, dan pakan ternak.Dengan tujuan lain yakni mengatasi inflasi di masing masing kabupaten.
Pj.Bupati Bone Drs. H. Andi Islamuddin. M. H. menyambut baik kunjungan ini dan menyatakan komitmen Kabupaten Bone untuk memperkuat kerjasama dengan Kabupaten Sabu Raijua dalam berbagai bidang.
“Kunjungan kerjasama ini diharapkan dapat membawa manfaat yang besar bagi kedua kabupaten, serta mempererat tali persaudaraan antara masyarakat Kabupaten Bone dan Kabupaten Sabu Raijua,” kata Andi Islamuddin.
Sebelum di Terima Pj. Bupati Bone, Bupati sabu Raijua Drs.Nikodemus N. Rihi Heke. M. Si, bersama Kadis PTSP. Perindag Sabu Raijua Lagabus Pian. S. Sos, dan Pengusaha beras asal Kabupaten Sabu Raijua Isak Uly Binu dan David Wongkar, mengunjungi beberapa pabrik pengusaha beras seperti perusahaan 7 mangkok ( Ibu Hj.Lina ), dan perusahaan Putra Mandiri, ( Hj. Supryadi) yang sudah sejak beberapa tahun menjadi mitra pamasok beras ke kabupaten Sabu Raijua.(ikz/ALL)

Komentar Anda?

Related posts