Sunday, July 21, 2024

Lagi,  Sabu Raijua Raih WTP: Bupati : Inii keberhasilan Rakyat dan Kado Ultah Untuk Sarai

-

Menia,lensantt.com – Kabupaten Sabu Raijua kembali meraih penghargaan WTP dari BPK soal pengelolaan keuangan yang baik.
Bupati Sabu Raiijua Drs. Nikodemus N Rihi Heke, M.Si kepada mwdia ini Senin, (28/11/22) mengatakan, Keberhasilan teraebut adalah kerja keras rakyat Kabupaten Sabu Raijua.
“ni kebeehasilan rakyat Sabu Raijua,” kata dka.
WTP  sebagai opini BADAN PEMERIKSA KEUANGAN  yang di dapat karena suatu pengelolaan keuangan yang  dilakukan di Sabu Raijua daerah dlm satu tahun berjalan secara baik sesuai standar dan prinsip pengelolaan keuangan negara serta transparan.
Ia menjelaskan, Opini WTP yg diperoleh pemda Sabu Raijua adalah salah satu Kado Ulang Tahun dari Pemda Sabu Raijua untuk Masyarakat Sabu Raijua.
” Prestasi ini tentu bukan karena keberhasilan seseorang atau unit kerja tertentu tetapi merupakan prestasi semua pihak, baik itu birokorasi, pimpinan dan staf maupun seluruh rakyat Sarai,” tegasnya.
Ia juga menucapkan terima kasih untuk semua elemen yang telah bekerja keras sehingga bisa membantu Pemda Sabu Raijua meraih WTP.
“ehubungan  itu maka pantas saya sampaikannucapan terima kasih kepada semua pihak atas kerja samanya sehingga kita bisa mendapatkan opini dimaksud.
Helama tona ie,” tutupnya. (Ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories