Sunday, July 21, 2024

PDAM Kabupaten Kupang “Obati” Kekesalan Warga Bolok

-

Kupang, lensantt.com – Kekesalan warga bolok terhadap kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kupang Akhirnya terobati pasalnya, PDAM Kabupaten Kupang telah berkomitmen untuk memasang jaringanPDAM di desa bolok.

“Paling Lambat dalam tahun ini warga sudah bisa nikmati air besih,” jelas Dirut PDAM Kabupaten Kupang Yohanes Otemoesoe, SE saat menggelar pertemuan di kantor desa bolok Rabu (8/11)

Tudingan warga terhadap kinerja PDAM Kabupaten Kupang yang  lamban menanggapi  permohonan warga Bolok untuk mendapat air bersih  dibantah oleh Otemoesoe menurut dia, Pihak PDAM sebenarnya sudah ingin memberikan air besrih kepada warga namun masalah internal antara warga yang menghambat niat tersebut. “Kami tidak lamban kok, waktu itu masih ada dua lisme” tegasnya.

Seperti yang disaksikan wartawan dalam pertemuan tersebut warga mengaku, pihak PDAM Kabupaten Kupang telah empat kali sejak tahun 2014 turun ke Bolok untuk sosialisasi, bahkan telah menjanjikan akan segera menjawab kebutuhan masyarakat setempat yang telah bertahun-tahun kesulitan air bersih.

Dengan dasar itu, sekitar 120 kepala keluarga (KK) telah menyetor uang muka untuk pemasangan pipa sebesar Rp. 100.000 per kk. Namun, sampai dengan saat ini tidak juga terealisasi.(Ikzan)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories