KPU TTU Terbakar, Warga Minta Pilkada tetap Dilaksanakan

  • Whatsapp
Kantor KPU Saat terbakar
Kantor KPU Saat terbakar
Kantor KPU TTU Saat terbakar

Kefamenanau, Lensantt.com – Minggu (11/10) sekitar pukul 10.00 Kantor Komisi Pemilihan Umun Daerah (KPUD) Kabupaten Timor Tengah Utara ludes dilahap si jago merah.

Kendatipun, Kantor penyelenggara pemilu tersebut telah terbakar namun masyarakat Kabupaten TTU meminta agar, penyelenggaran pilkada di kabupaten TTU tetap dilaksankan. Pasalnya, seluruh warga TTU sangat mengharapkan seorang figur pemimpin.

“kami minta Pilkada TTU harus Di laksanakan, kmai butuh pemimpin,” Kata Tokoh masyrakat Alexander Amleni kepada media ini Minggu (11/10).

Dia menegaskan, merasa prihatin dengan kejadian tersebut karena dinilai dapat merugikan masyarakat Timor Tengah Utara dan berharap agar proses Pemilihan Kepala Daerah tetap dilaksanakan pada tahun ini.

“ Saya sangat merasa Perihatin dengan kejadian ini, karena dapat merugikan masyarakat TTU, saya pula berharap agar proses Pemilihan Kepala Daerah tetap dilaksanakan pada tahun ini” Pungkas Hendrikus Amleni yang merupakan salah satu Tokoh Masyarakat yang menyaksikan langsung kejadian ini.

Untuk diketahu, pada kebakaran tersebut, beberapa tengki air berusaha untuk memadamkan api namun besarnya kobaran api membuat Geduk KPU TTU tidak dapat diselamatkan.

Seperti yang disaksikan wartawan, kejadian tersebut disaksikan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Timor Tengah Utara Raymundus Sau Fernandes, S. Pt dan Aloysius Kobes S.Sos serta Kapolres TTU Roby M. Samba beserta seluruh anggota kepolisian dan seluruh masyarakat.(Pter)

Komentar Anda?

Related posts