Kota Kupang “Bersih” Ala Paket FirmanMU

  • Whatsapp
herman man ok
Calon Walikota Kupang Hermanus Man

Kupang,lensantt.com – Rabu (20/07/2017) Bertempat di Hotel Maya Kupang Jefry Riwu Kore Dan Hermanus Man (FirmanMU) memantapkan langkah mereka sebagai salah satu petarung di ajang Pilkada Kota Kupang 2017 mendatang dengan mendeklarasikan paket FirmanMU ke warga Kota Kupang.

Dalam deklarsi Paket FimanMu yang mengusung Tagline Berani Jujur Untuk Rakyat ini  dengan tegas menyampaikan, bahwa mereka telah menyiapkan sebuah program unggulan yang di beri nama “BERSIH”.

Menurut Calon Wakil Walikota Kupang Hermanus Man Dalam Pidato Politiknya Rabu (20/07/2017) menjelaskan, nama tersebut tentunya mempunyai arti,  “BERSIH” Artinya,  Berprestasi, Evaluasi, Spirit, Itegritas Dan Sprit.

Dijelaskannya, Paket FirmanMu akan mendukung semua warga kota kupang yang Berprestasi baik itu bidang olahraga, pendidikan dan Bidang lainnya. FirmanMu juga akan Mengevaluasi semua kegiatan yang telah berlangsung sehingga bisa mengetahui kekekurangan maupun kelebihan dalam kegiatan tersebut.

Dia menambahkan, untuk memajukan sebuah daerah Sprit (Semangat) Sangat perlu diberikan kepada warga kota kupang dan birokrasi. Semua elemen masyrakat maupun birokrasi harus didorong supaya mempunyai Integritas yang tinggi dalam bekerja.

Dikatakannya, Paket FirmanMU juga akan membuat kota Kupang menjadi kota Yang Hijau agar dapat mengatasi keterbatasan air,” Keterbatasan air karena kurangnya pohon, jika kota kupang bias dihijaukan maka air ytidak ada masalah,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Hermanus Man, juga berterima kasih kepada Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Simpatisan dan juga para relawan yang mendukung dan member Kepercayaan kepada FirmanMU untuk bertarung pada pilkada 2017 mendatang.

“Saya Berterima Kasih kepada seluruh elemen yang telah mendukung kami, tanpa kalian Kami tidak bisa berbuat apa-apa” ungkapnya. (Ikz)

 

Komentar Anda?

Related posts