Koalisi Merah Putih Deklarasi Di NTT

  • Whatsapp

Kupang,lensantt.com. Hari Ini Tanggal 4 Juni Esok  Koalisi Merah Putih resmi menggelar deklarasi bersama untuk kemenangan Prabowo-Hatta yang akan berlangsung pada acara pembukaan kampanye Pilpres tanggal 4 Juni 2014 di Gedung DPD Golkar NTT. “Kami mengajak semua simpatisan Paket Nomor Urut 1 Prabowo-Hatta untuk menghadiri acara deklarasi tersebut yang berlangsung pada Rabu 4 Juni pagi hari,” kata koordinator Deklarasi, Anwar Pua Geno, SH  Pemahaman dan presepsi itu kata Medah, akan sama dari tingkat pusat sampai ke daerah bahkan memperjunagkan sampai ke rumah-rumah warga. Medah mengatakan, koalisi Merah Putih menargetkan kemenangan Prabowo-Hatta di NTT diatas 60 persen. Menurutnya angka tersebut tidak sekedar target yang muluk-muluk.
“Target di atas 60% ada alasannya, dan ada perhitungannya. Siapa yang lebih mengenal prabowo pasti lebih memilih Prabowo-Hatta,” ujarnya. Medah menjelaskan, figur Prabowo sangat cerdas, tegas, tidak ragu ragu, jujur dan rendah hati. Kerendahan hati Prabowo, kata Medah, benar lahir dari hati dan dilaksanakan dalam tindakan sehari hari. Kerendahan hati tersebut, katanya tercermin pada kesediaan Prabowo menghadiri undangan partai Demokrat untuk memaparkan visi misi.
“Yang paling esensial adalah kapabalitas dari pada pemimpin dan Prabowo- Hatta mempunyai kemampuan untuk memimpin bangsa ini pada lima tahun mendatang,” ujarnya.
Sementra itu Wakil ketua DPW PAN NTT, Ambros Nai mengatakan
paket Prabowo -Hatta adalah wajah Indonesia yang sebenarnya. Bahkan menurut Ambros, Prabowo telah menunjukan komitmennya untuk membela kaum tertindas di NTT seperti dalam upaya membebaskan TKW asal Belu Wilfrida Soik sehingga membebaskannya dari hukuman mati di Malaysia.  (Media Center Prabowo-Hatta)

Komentar Anda?

Related posts