Kepala BPOM Kembali “Membisu” Ada Apa???

  • Whatsapp

Kupang,lensantt.com – kepala Badan pengawasan Obat dan Makanan (BPOM)Ruth Laiskdat kembali membisu ketika bertemu wartawan seusai Sidang Di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN)Kupang.

Yang menjadi pertanyaan ada apa sampai kepala BPOM ini irit bicara kepada wartawan ketika ditanya terkait laoran salah satu stafnya ke PTUN Kupang???

Seperti kejadian sebelumnya, Laiskodat hanya menggunakan isyarat dengan menggelangkan kepala ketika ingin di konformasi wartawan Padahal, selaku pimpinan seharusnya koorporatif dengan siapapun termasuk awak media.

Ruth Laiskodat dilporkan oleh, Staf BPOM Kupang Bernadus Beda terkait masalah administrasi yang menurut penggugat sangat merugikan dirinya,”Saya itu merasa dirugikan dengan administrasi yang dibuat oleh kepala BPOM ini.” Kata Beda kepada wartawan seusai Sidang Di PTUN Kupang, Kamis, (17/09).

Beda menduga, ada permainan tidak sehat yang dilakukan oleh kepala BPOM untuk mengahancurkan karirnya.”saya pikir mereka sengaja supaya saya tidak bisa naik jabatan padahal saya baru selesai magister Hukum,” tegasnya.

Untuk diketahui, saat ini sidang perkara antara Bernadus Beda dan kepala BPOM Ruth laiskodat sudah measuki tahap pengajuan buk ti. (Ikzan)

Komentar Anda?

Related posts