Sunday, July 21, 2024

Kapal Roro hati Raihawu 641 Tiba,Bupati :  Hadiah Ultah Untuk Masyarakat Sabu

-

Menia,lensantt.com – Kapal RoRo HATI RAI HAWU 641 akhirnya tiba di  Kabuten SABU  Raijua.
Bupati Sabu Raijua Drs.Nikodemus N Rihi Heke, M.Si jumat 24 November 2023 mengatakan, kehadiran kapal tersebut merupakan hadiah ulang tahun ke-15 Kabupaten sabu raijua.
“Ini Hadiah dari dari Pemda untuk masyarakat sabu raijua Ini hadiah ulang tahun kami kepada masyarakat Kabupaten sabu raijua,” kata
Ia mengatakan, Kehadiran kapal tersebut merupakan sebuah jawaban harapan masyarakat yang menginginkan layanan transportasi laut lebih baik.
“Harapan kami agar Kapal RoRo ini dapat dimanfaatkan dan dijaga secara bersama oleh semua pihak yang berkepentingan, ” ujarnya.
Sempat di Ragukan
Sebelum kehadiran kapal Roro ini Pemda sabora jua sempat mendapat tanggapan miring dari beberapa oknum terkait kapal tersebut.
Mereka meragukan akan kehadiran kapal tersebut. namun,  akhirnya terbantahkan ketika tanggal 23 November 2023 kapal tersebut di kabupaten sabu raijua.
Memang komitmen dan program pembangunan Pemda sabu raijua sering mendapat tanggapan miring namun sebagai pimpinan daerah tak pernah menggubris mereka bekerja dan terus bekerja karena hanya waktu yang bisa menjawab.(ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories