Kantor Kas Titipan Dan Mobil KAS Keliling Bank NTT Dilauncing

  • Whatsapp

Ende,lensantt.com – Bank Pembangunan Daerah (Bank NTT) terus melakukan terobosan-terobosan baru dengan tujuan member pelayanan terbaik  bagi masyrakat NTT. Kali ini Bank NTT melauncing Kantor dan Mobil Kas Titipan bagi masyarakat kabupaten Ende Dan Manggarai.

Bria Seran.SE dalam sambutannya menjelaskan, kegiatan tersebut merupakn bentuk perhatian penuh dari Bank NTT bagi seluruh masyarakat NTT khusunya kabuapaten Ended an Manggarai.

“Kami lakukan ini karena kami perduli dengan masyarakat NTT,” tegasnya.

Dengan dilauncingnya Kantor dan mobil Kas Keliling kata dia, sangat memudahkan warga Kabupaten Ende dan Mangarai yang berada di pelosok,” dengan mobil kas killing memudahkan masyarakat pelosok di kedua kabupaten ini,” Kata dia.

Dituturkannya, Para anak harus di ajarkan agar harus gemar menyisipkan uang sehingga menjadi terbiasa sehingga dapat mengatur kebutuhan yang ada, “Anak-anak harus dibiasakan untuk menabung,” jelasnya.

Dikatakannya, bank NTT juga menyiapkan tabungan khusus bagi para pelajar yang dikenal dengan Simpanan Pelajar (Simpel). Dia menambahkan, untuk tabungan pelajar tidak dipungut biaya administasi.

”Ada tabungan khusus bagi pelajar, dan tidak ada biaya administrasi jadi jangan takut,” kata Bria seran.

Sementara Itu Deputi Gubernur Bank Indonesia Hendar menegaskan, masyarakat kabupaten Ende Dan Manggarai harus memberdayakan diri sendiri  dengan gemar manbung dan menyimpan uang lusuh maupun uang koin.

“Kita harus membiasakan untuk memberdayakan diri sendiri,” tegasnya.

Dia menambahkan, saat ini banyak warga Indonesia yang menggap uang koin tidk begitu berarit padahal, dari uang yang benilai kecil tersebut dapat menjadi bayak jika dikumpulkan.

“Jangan menganggap uang koin itu kecil karena jika rajin menabung maka bis amenjadi sangat berarti.(Ikz)

Komentar Anda?

Related posts