Jelang Pilkada Serentak, Gubernur NTT Larang PNS Terlibat Politik

  • Whatsapp
Gubernur NTT Frans Leburaya
Gubernur NTT Frans Leburaya
Gubernur NTT Frans Leburaya

Kupang,lensantt.com – menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Leburaya Meminta Pegawai N egeri Sipil (PNS) baik itu di lingkup pemprov NTT maupun yang bertugas disetiap kabupaten/kota.
“Saya minta PNS jangan terlibat politik di pilkada serentak kali ini,” kata Leburaya senin (31/08) pada acara pelantikan Penjabat Bupati Manggarai Barat dan Sumba timur di rumah jabatan Gubernur.
Dia mengharapkan, PNS Hanya melakukian pekerjaan sesuai dengan tupoksinya masing-masing sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik,”PNS kerja sesuai dengan Tupoksinya,” tegasnya.
Pada kesempatan tersebut, kepada Juru kampanye (Jurkam) setiap paket yang bertarung dapat menciptakan suasana yang kondusif pada perhelatatan pilkada di delapan kabupaten.
Masyarakat juga diminta, agar bisa menilai dengan selektif para calon kepala daerah dan saat memilih bupati maupun wakil bupati masyrakat harus menggunakan hati nurani sehingga pemimpin yang terpilih bisa mewujudkan apapun.

”Biarkan menilai pemimpin yang dipilih dan saya harap saat memilih gunakan lah hati nurani,” harap dia.
Terkait pelantikan tersebut Leburaya menegaskan, semua proses sudah berf jalan ses uai dengan a turan yang ada,”Pelantikan ini sudah sesuai dengan aturan yang berlaku,” tuturnya.(ikzan)

Komentar Anda?

Related posts