Saturday, July 20, 2024

JEBOLAN SMKN 3 KUPANG DILATIH JADI PEKERJA HANDAL

-

Lensantt.com,- Bersyukurlah bagi para siswa yang saat ini sedang mengenyam pendidikan di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3  Kupang karena siswa jebolan sekolah ini terlatih sehingga saat turun ke dunia kerja yang berbasis bisnis dan akan menjadi petarung sejati .

Para pengajar  juga menerapkan, Sistem belajar berstandar nasional jadi siswa/siswi pun secara otomatis menjadi wirausahawan yang terlatih. Selain itu SMKN 3 Kupang juga alat –alat praktek yang memadai membuat para siswa bisa menguasai  bidang yang dipelajari.

“Untuk perhotelan kami punya hotel  praktek sekelas hotel  bintang tiga, kami punya salon praktek dan laundry dengan mesin pengering terbaik  dan banyak fasilitas pendukung lainnya, “ kata kepala Sekolah SMKN 3  Yenny Bhasrie, SE yang di damping Humas Hafna saat ditemui wartawan Bisnis NTT di Ruang kerjanya, Rabu (11/12).

Sekolah SMKN 3 lanjut Dia, memiliki beberapa usaha seperti, Chatering laundry, dan beberapa jenis usaha yang dikelola langsung oleh para siswa tamatan SMKN 3 Kupang. Ia menambahkan, jasa laundry dan chatring ini juga sering di gunakan oleh pihak ketiga. “Kalau ada ivent besar pemkot kupang sering gunakan jasa kami, “ tegasnya. (Ikzan)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories