Saturday, July 20, 2024

Jadi Daerah Berknerja Baik, Sesepuh Sabu Raijua Apresiasi Bupati Nikodemus Rihi Heke

-

Kupang,lensantt.com- Kabupaten Sabu Raijua kembali menorehkan prestasi Dimasa kepemimpinan Drs. Nikodemus N Rihi Heke, M.Si.

Tidak main -main kali ini Kabupaten Sabu Raijua  masuk dlm 62 Daerah se Indonesia yang mendapatkan Penghargaan melalui pemberian INSENTIF FISKAL Daerah Tertinggal dan BERKINERJA BAIK ( Sesuai PMK RI  NO 208/PMK 07/2022).
Keberhasilan tersebut mendapat aprsiasi dari sesepuh Kabupaten tersebut. Salah satunya adalah Piet Djami Rebo.. “Saya Apresiaai keberhasialn ini,” Kata Piet Djami Rebo saat dihubungi media ini Via telepon Selular, (13/1/2023).
Ia meengaskan, ini suatu lkeberhasilan yahg luar biasa dimasa kepemimpinan Drs. Nikodemus N Rihi Heke, M Si.” ini keberhasilan seluruh rakyat sabu raijua di bawah kepemimpinan pak Nik Rihi Heke,” jelasnya.
Pengakuan tentunya terhadap suatu kinerja dan tentunya penghargaan itu dalam bentuk tambahan dana untuk kita harapkan bahwa ini akan menunjang percepatan pelayanan kepada masyarakat dan tentunya itu atas kerja keras seluruh Steakholder.
Ia meminta agar anggaran yang diperoleh bisa digunakan secara efektif dan efisien. “Anggaran harus digunakan secara efektif,” kata dia
Anggaran tadi lanjutnya harus menjadi pemicu dan pemacu percepatan pembangunan ataupun kesejahteraan masyarakat  secara  memyelurh.
Tentunya yanhg diinginkan adalah kualitas pelayanan  didukung oleh birokrasi yang profesional dan berintegritas
“KIta Harapkan kualitas pelayanan kepada masyarakat itu akan lebih baik dengan kualitas pelayanan kesehahteraan akan lebih cepat tercapai,” kata dia.(ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories