Peringati HUT Lantas, Polres Gelar Kegiatan Bertajuk Women Car Day, Kasat : Tidak Gunakan Masker Wajib Push Up dan Nyanyi

  • Whatsapp
So’e, lensantt.com- Memperingati HUT Lantas yang ke- 65  Pihak Lantas Polres TTS akan mengadakan kegiatan Women Carday pada tanggal 20 September 2020,
Mengawali kegiatan itu, Pihak Lalu Lintas (Lantas) Polres TTS sudah melakukan berbagai kegiatan.
Diantaranya, Bakti Sosial ( Baksos) pembagian dan pemasangan masker bagi pengendara
Kegiatan sdh mulai sejak kemarin senin 14 september 2020 sampai hari sabtu, kegiatannya selama seminggu lamanya kegiatan ini kami namakan Women Carday,” Kata Kepala Satuan   Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres  TTS, Iptu Kaharudin S.H kepada media ini diruang kerjanya pada selasa 15 september 2020.
Selain itu, Pihak Lantas  polres TTS akan membantu kaum wanita  yang ingin mengurus SIM.
Para Dharma Wanita dan Polwan akan menjemput para kaum wanita tersebut.
“Selepas dari itu ada kegiatan juga soal sim. Contoh, wanita yang ingin urus sim maka  khusus ibu-ibu dharma wanita maupun polwan akan jemput dirumah dan antar simnya kerumah,” tegasnya.
Ia Mengakui, program tersebut sudah menjadi program dari Lantas Polda NTT.
“Ini peruntah khusus dari polda  untuk setiap Kasat Lantas di NTT,” teagasnya.
Kaharudin menjelaskan, Sesuai perbup nomor 45 pihak polres khususnya SAT Lantas polres TTS akan melakukan pengupenggunaaakan masker bagi semua pengguna jalan wajib menggunakan masker jika diilanggar maka akan dikenakan denda atau sanksi yang sudah ditetapkan berupa Push Up, menyanyi dan lain-lain.
“Jika pengguna jalan yang salah memakai maskernya maka pihak lantas akan memasang dengan baik. Selain pasang masker Ada juga kegiatan bakti sosial BAKSOS,” tegasnya.
Penulis        :Erick Hello,
Editor           :  Izak E Kaesmetan.

Komentar Anda?

Related posts