Thursday, July 25, 2024

HIPSI NTT JANGAN EKSLUSIF

-

Kota Kupang, Lensantt.com– Keberadaan Organisasi profesi Himpunan Insan Pers Seluruh Indonesia (HIPSI) di provinsi NTT semakin di kenal  luas oleh lapisan masyarakat.

Rabu (06/11) Wens John Rumung Selaku ketua DPD HIPSI  NTT beserta pengurus,  menyambangi Gubernur NTT Frans Leburaya guna Melaporkan keberadaan HIPSI tersebut.

Pada pertemuan tersebut Leburaya Meminta supaya HIPSI NTT dapat memposisikan diri dengan baik dan juga bisa bekerja sama dengan organisasi pers lainnya seperti, Persatuan Wartwan Indonesia (PWI)Aliansi Jurnalis Independen (AJI) dan Ikatan Jurnalis Telivisi Indonesia (IJTI).

“Hipsi jangan Ekslusiv idak boleh membuat diri ekslusif akan tetapi harus membuka diri dan  bekerja sama juga dengan organisasi pers lainya” pintanya.

Gubernur NTT juga menyampaikan, kalau dirinya sangat merespon gebrakan yang dilakukan   HIPSI dengan membentuk Koperasi Simpan Pinjam (KSP) HIPSI, “Bagus gebrakan yang di lakukan oleh hipsi ini” ujar Leburaya.

Leburaya juga bersyukur karena HIPSI dan beberapa pejabat yang berinisiatif untuk membuka media berbasis Ekonomi, “Saya bersyukur  kalau  sudah ada koran ekonomi supaya masyarakat bisa tahu  tentang perkembangan ekonomi pemerintah juga dapat mengetahui titik-titik perekonomian di NTT”, ungkap Leburaya. (Iksan)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories