Malaka, Lensantt.com-Proyek Dana Desa tahun 2016 di desa builaran, kecamatan sasitamean hingga 2017 belum rampung dikerjakan.

Sesuai pantauan langsung media ini, Proyek jalan tani sepanjang 850meter yang terdiri dari 550 meter tembok penahan, 300 meter saluran dan 2 deker, hingga saat ini belum selesai dikerjakan karena persoalan tukang.

“Proyek ini sebenarnya sudah selesai tapi tukangnya yang terlambat. Kami masih tunggu tukang karena tukang meŕeka masih kerja di kleseleon”,Ungkap Tim Pengelolah Kegiatan(TPK) Desa Builaran Emanuel Klau saat dikonfirmasi media,Rabu 15/2.

TPK pun sudah melaporkan kegiatan ini kepada kepala desa namun kepala desa tidak pernah menghiraukannya. “Kami sudah lapor ke kepala desa namun kepala desa diam saja dan tidak pernah datang ke lokasi kegiatan”,tutur Eman.

Baca Juga :  Langkah Taktis PermataBank Dan Astra Life di Tengah Pandemi

Terkait keterbukáan informadi public di desa,Eman mengatakan dari awal perencanaan kepala desa dan ketua TPK tidak pernah melibatkan masyarakat. ” Ini semua kan keputusan Kepala Desa dan Ketua TPK yang ator ini kegiatan proyek di desa sini, kami masyarakat tidak pernah tau ada proyek apa saya yang ada di desa,” Pintanya.(Oken)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here