Hampir Membuahkan Hasil, Nikodemus Rihi Heke Minta Warga Sabu Raijua Dukung Kampung Namata

  • Whatsapp
Seba, lensantt.com – Perjuangan Drs. Nikodemus N Rihi Heke saat memimpin Sabu Raijua hampir membuahkan hasil.
Pasalnya, sebelum mengambil cuti karena bertarung sebagai calon bupati sabu Raijua Periode 2020-2025. Pria yang akrab dipanggil Maballa ini gencar mempromosikan kampung adat Namata.
Alhasil saat ini Kampung Namata unggul dari puluhan nominator lainnya.
Untuk itu ia menghimbau masyarakat Sabu Raijua terus dukung kampung Namata agar bisa mempertahankan posisi dan menjadi juara pada ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) tahun 2020.
” kita unggul ayo terus dukung,” Kata Drs. Nikodemus N Rihi Heke kepada media ini jumat,( 2/10/2020).
Ia menegaskan, dengan dukungan penuh masyarakat pastinya Kampung Namata bisa menjadi juara.
Menurut dia, keberhasilan yang nantinya didapat merupakan kerja keras bersama.” Jika berhasil maka itu kerja kita bersama,” ujarnya.

“Seluruh warga Sabu Raijua juga masyarakat NTT dimana saja berada Mari Vote Kampung Adat Namata dengan mengetik SMS ketik API (spasi) API13C kirim ke 99386. Periode Vote hingga Desember 2020” Tambahnya.

Dilansir  www.fortuna.press memperlihatkan bahwa pada periode Vote 1 – 30 September 2020, Kampung Adat Namata di Sabu Raijua menempati Ranking pertama dengan skor 20,3%.

Read More

Namata unggul tipis atas 6 nominator lainnya yakni Kenang Kenidai Kota Pagar Alam Sumatera 19,7%,  Kampung Sarugo Kabupaten Lima Puluh Kota 17,6%, Rumah Tuo Rantau Panjang Kabupaten Merangin 13,2%,  Tongkonan Karuaya Toraja 8,8%,  Desa Pampang Kota Samarinda 8.7% dan lainnya 11,8% ( ikz)

Komentar Anda?

Related posts