Beranda Dunia Gunung Kemukus Dan Gereja Cahaya Timur Jadi Tempat Ritual Seks Paling ...

Gunung Kemukus Dan Gereja Cahaya Timur Jadi Tempat Ritual Seks Paling Menggemparkan Didunia

Gereja Cahaya Timur China dan Gunung Kemukus Sragen jawa timur
Gereja Cahaya Timur China dan Gunung Kemukus Sragen jawa timur

Lensantt.com – Ritual ziarah merupakan hal yang lazim dilakoni umat beragama. Kegiatan itu, selain dipercayai sebagai salah satu perintah utama sebuah ajaran, juga diyakini bisa mendatangkan kebahagiaan maupun rezeki.

Tak salah bila ziarah menjadi bisnis tersendiri. Lembaga Ziarah Internasional, merangkum data peziarah agama samawi seperti Islam, Kristen, maupun Yahudi, memperkirakan uang yang berputar dari umat yang menempuh perjalanan ke tempat-tempat suci sepanjang 2012 mencapai USD 8 miliar alias setara Rp 97 triliun.

Ini belum memperhitungkan perputaran duit ziarah dari agama minoritas maupun aliran-aliran sempalan. Masalahnya, tidak semua ziarah hanya berisi kegiatan memanjatkan doa. Di berbagai negara, ternyata muncul sekte-sekte yang mencampuradukkan ibadah dan seks.

Begitu pula beberapa ritual berdasarkan kepercayaan lokal. Kalau sudah
begitu, peziarah makin klop dengan prostitusi terselubung. Jadilah ini bisnis bernilai ekonomi tinggi, sehingga musykil dihapus begitu saja.

Gereja Cahaya Timur Heibei (China) merupakan salah satu tempat ritual seks paling menggemparkan dunia, Lokasi tersebut tepatnya di Provinsi Heibei, China. Secara resmi, Sekte Cahaya Timur itu menyebut bangunan mereka gereja.

Ratusan orang datang dari berbagai daerah ke sana saban tahun. Tapi, para pemimpin nasrani di Negeri Tirai Bambu tidak mau disamakan atau mengakui kelompok sempalan tersebut.

Baca Juga :  Ulang Tahun Pernikahan Ke -25, Pasangan Warga Amerika Berbagi Kasih Di Kota Kupang

Aliran dipimpin Zhao Weishan ini beribadah di bawah tanah. Tersembunyi dari bangunan utama, mereka bernyanyi, menari, lantas yang utama, menggelar ritual hubungan seks bebas antara jemaat lelaki dan perempuan.

Pesta seks ini dilakukan demi merekrut anggota baru, terutama dari kalangan pria. Ini cara cara mirip ajaran sekte Children of God yang pada 1980-an juga menggegerkan Indonesia.

Situs Vice.com mencatat Cahaya Timur adalah sekte yang lebih mirip geng. Jemaatnya kerap memeras orang, terlibat tawuran, dan pembunuhan. Partai Komunis China hendak membatasi aksi gereja yang pindah dari Provinsi Henan ke Heibei ini.

Uniknya, sekte tersebut percaya ada nabi perempuan hidup di San Fransisco, Amerika Serikat. Nabi dijuluki Cahaya Dheng itu adalah reinkarnasi Kristus. Kendati cukup aneh bagi orang luar, ajaran ini diduga berhasil meraup satu juta pengikut di China.

Baca Juga :  Pelayan Pria Diperkosa 4 Perempuan Selama Empat Hari

Ternyata Lokasi Ritual Seksual Paling Menggemparkan Di Dunia bukan saja berada di china, diindonesia juga memiliki tempat tersebut. ritual seks tersebut berada di Gunung Kemukus, Sragen, Jawa Tengah. Ribuan orang asing dari berbagai provinsi, berkumpul di lokasi perbukitan itu pada malam satu suro, lalu menggelar hubungan intim dengan

Baca Juga :  Kaki Berlubang Tato Terunik Di Dunia

orang asing tujuh kali berturut-turut, setiap Jumat Pon atau Jumat Kliwon. Kompleks makam Pangeran Samudro, 300 meter di atas permukaan laut, dan untuk ke sana harus melalui tangga terjal.

Tradisi pesta seks ini konon berasal dari abad ke-16. Sang pangeran yang namanya diabadikan itu berselingkuh dengan selir raja alias ibu tirinya, sehingga dibunuh.

Uniknya, tradisi masyarakat setempat mempercayai bila kita meniru perilaku memalukan itu, maka keberuntungan akan menaungi. Wartawan Australia Patrick Abboud yang mendatangi lokasi tersebut terkejut, karena saat Malam Satu Suro, pengunjung bisa mencapai lebih dari 8.000 orang.

Mayoritas para pelaku ritual seks itu adalah orang yang ingin memperoleh ilmu penglaris. Abboud berhasil mewawancarai, bahkan merekam puluhan orang yang tak malu-malu mengakui mereka berhubungan badan dengan orang asing demi mendapat kekayaan lewat jalan mistis. Mulai dari PNS, ibu rumah tangga, hingga pengusaha swasta, semua bersatu padu dalam seks di tempat terpencil itu.(ikzan/merdeka.com)

Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Juara Kontes Sapi, Bupati TTS Minta Warga Contohi Bambang Sianto

Soe, lensantt.com- Kamis 16 juli 2020, bertempat di Lalip, Desa Benlutu, Kecamatan Batuputih B Bupati TTS Egusem Pieter Tahun menyerahkan Hadiah kepada Bambang Sianto karena berhasil...

Soal Aksara, Dirut Politani Kupang : Jangan Takut Anggaran Sudah Diusulkan Ke Kemendikbud

Kupang,lensantt.com- Politani Negeri Kupang terus melebarkan sayapnya di seluruh kabupaten di Provinsi NTT. Salah satunnya di Kabupaten Sabu Raijua Yakni, Akademi Sabu Raijua yang dikenal...

Peringati HAN, Siswa SMAN 8 Kupang Ini Gelar Lomba Solo Virtual 

Kupang,lensantt.com- Kaula Muda Kota Kupang semakin berkreasi. Banyak Kegiatan-kegiatan positif pun dilakukan. Salah satunya, Putra Alva Niveberi Bengu yang menggelar lomba solo virtual untuk anak...

Jelang Hari Bakti Adhyaksa, Kejati NTT Bagi 1026 Paket Sembako

Kupang, lensantt.com - Rabu (15/7/2020) Kejaksaan Tinggi (NTT) menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan berbagi kasih dengan tiga panti asuhan dan penyandang tuna netra. Kegiatan...

Disebut Terima 1,5 M, Absalom Sine Bakal Polisikan Pengacara Tersangka Bank NTT 

Kupang, Lensantt.com - Perseteruan antara Hairudin Masaro selaku kuasa hukum Muhamad Ruslan tersangka kasus dugaan korupsi Kredit Modal Kerja dan Investasi Jangka Panjang pada...