Gerindra Belum Tetapkan Calon Walikota

  • Whatsapp
sekeretaris DPD Partai gerindra. Gabriel beribena
sekeretaris DPD Partai gerindra. Gabriel beribena
sekeretaris DPD Partai gerindra. Gabriel beribena

Kupang, lensantt.com- Hingga saat ini partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) belum juga menetapkan calon tetap walikota untuk mengikuti perhelatan politik kota kupang pada tahun 2017 mendatang.

Saat partai DPD Gerindra masih menampung aspirasi dari masyarakat dan dari aspirasi tersebut dapat menjadi acuan DPD untuk menentukan calon walikota maupun wakil walikota,” Kami masih menampung aspirasi
masyarakat,” Demikian disampaikan Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah
(DPD) Partai Gerindra Gabriel Beribena kepada wartawan di kantor DPRD provinsi NTT beberap waktu lalu.

Menanggapi pernyataan Mantan Wakil Gubernur NTT Ir. Eston Foenay bahwa dirinya akan ikut ambil bagian sebagai calon walikota dari partai gerindra Beribena menjelaskan, pihak partai membuka diri terhadap siapa saja yang menjadi pilihan rakyat dan jika rakyat memilih Eston Foenay maka Partai siap menjalankan amanah tersebut.

“Kami siap jalankan siapa saja yang diamanhkan rakyat kepada partai,” tegasnya.

Menurut dia, sosok seorang eston Foenay merupakan Figur yang sangat merakyat hal itu dibuktikan dengan banyak karya yang telah dilakukan saat menjabat sebagai wakil gubernur NTT. untuk itu menurut Beribena, Eston Foenay pantas menjadi salah satu pesaing pada pemelihan walikota kupang menadatang,”Pak Eston milik seruh rakyat NTT, bukan hanya suku tertentu,” tegasnya. (Ikzan)

Komentar Anda?

Related posts