Thursday, July 25, 2024

Galian C Bendungan Manikin Terbayar Lunas

-

Oelamasi, Lensantt.com-  Bendungan manikin masih sementara dibangaun. Sesuai rencana bendungan tersebut akan diresmikan paling lambat tahun 2025 mendarang.

Saat sudah hampir 50 persen untuk tahap satu, dan tahap dua. Tentunya, untuk pemabangunan bemdungaj itu membutuhkan material (galian C).
Hingga saat ini pihak ke 3 dalam hal ini PT. Wika, PT  Addhi dan PT. Jaya konstrulsi mengaku kalau sudah membayar biaya galian c ke Dispenda Kabupaten Kupang.
” kami sudah membayar biaya galian C untuk pembangunan Benduangan Manikin, Kata Agus Wahyudyli  Staf komersial Kepada media ini Selasa, 5 Maret 2024.
Menurut dia, Itu merupakan kewajiban pihak ke Tiga kepada pemerintah Kabupaten Kupang. Apalagi, Masyarakat pemilik Galian C.
” itu kewajiban kami,” Tegasnya.
Ia menambahkan, tujuan pembangunan ini juga untuk pemberdayaan masyarakat kabupaten kupang. ” ini juga untuk masyarakat kabupaten Kupang, ” ujarnya.
Ditempat yang sama Anang Prasetya juga membenarkan, kalau mereka sudah membayar galian C yang digunakan selama pembangunan. “Ya untuk galian C sudah terbayar,” ucapnya.
Ia merincikan ,  Pihaknya sudah membayar unrtuk bulan November 2023 hingga Februari 2024. ”  Sudah dibayar hingga bulan februari 2024 saya yang urus sendiri,” kata dia. (Ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories