Fary Francis Mengaku Kecewa Dengan Jonas, Eston Foenay Ajak Warga Pilih Pemimpin Jujur

  • Whatsapp

Kupang,lensantt.com – Anggota DPR.RI mengaku sangat kecewa dengan wakil walikota Kupang Jonas Salean pasalnya, beberapa waktu lalu Jonas pernah mendatangi Komisi V DPR.RI untuk meminta anggaran pembangunan Infrastruktur di kota kupang.

Namun, anggaran ratusan miliyar tersebut dinilai belum digunakan secara maksimal untuk pembangunan Infrastruktur di Kota Kupang,” Saya kecewa anggaran yang diberikan belum digunakan secara baik,” Kata Fary Francis saat memberikan orasi politik pada kampanye terbuka paket FirmanMU di Gedung Gelanggang Olah Raga (GOR) Kota Kupang Sabtu (11/02/2017).

Dia menegaskan, paket FirmanMU merupakan paket yang dapat diandalkan sehingga jika terpilih maka pembangunan dikota kupang dapat berjalan baik.”Paket ini merupakan paket yang diandalkan, saya yakin jika terpilih kota kupang akan jai lebih baik,” kata dia.

Ditempat yang sama ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi NTT Ir.Eston Foenay mengajak agar seluruh masyarakat kota kupang menentukan  pilihan kepada pemimpin yang jujur.

“Kita harus pilih pemimpin ynag jujur dan rendah hati yaitu paket FirmanMU,” ujarnya.

Foenay juga mengatakan, Jefry Riwu Kore merupakan sosok pemimpin yang rendah hati sehingga dia merupakn figure pemimpin yang tepat untuk kota kupang. Sedangkan Hermanus Man sebagai wakil walikota adalah pemimn yang mudah bergaul sehingga ke dua figur ini pantas jadi pemimpin di Kota Kupang.

“pak jefry rendah hati, pak Herman Mudah bergaul mereka pantas jadi pemimpin di kota kupang,” tegasnya.

Pada kesempatan itu Foenay juga menegaskan, jika Paket FirmanMU terpilih segudang masalah di Kota Kupang seperti air bersih, pendidikan dan kesehatan pasti dapat diatasi.”Kalau FirmanMU terpilih pasti semua maslah teratasi,” tegasnya. (ikz)

Komentar Anda?

Related posts