Dukung FirmanMU Prabowo Subianto Kirim Surat Terbuka

  • Whatsapp

Kupang,lensantt.com – Ketua umum sekaligus pembinan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengirim surat terbuka untuk paket firmanMU (Jefry Riwu Kore Dan Hermanus Man).

Surat terbuka tersebut,  dibacakan sekretaris Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi NTT Gabriel Beribena pada kampanye terbuka paket FirmanMU Di Gedung Gelanggang Olah Raga (GOR) Flobamora kupang sabtu (11/02/2017).

Dalam surat tersebut Prabowo meminta, seluruh warga kota kupang memilih kepala daerah yang bersih, jujur dan adil juga memiliki ketulusan untuk memperbaiki kesejahteraan masyarakat kota kupang.

Prabowo juga menegaskan, dari pengalaman yang ada bahwa masyarakat sering mendapatkan pemimpin yang curang dan suka membodohi rakyatnya. Sehingga dia menganjurkan agar warga kota kupang memilih pemimpin yang terbaik.

Dalam surat tersbuka itu dengan tegas, Prabwo menyatakan dukungannya terhadap paket FirmanMU pada pilkada kali ini. Karena menurut dia, paket FirmanMU merupakan paket yang jujur terhadap rakat.

”Oleh karena itu saya Prabowo Subianto mendukung paket FirmanMU, “ jelasnya.

Dia juga meminta supaya, seluruh warga kota kupang mengajak dan meyakinkan kerabat, saudara  untuk memilih paket FirmanMU.”Mari bergerak ajak kerabat saudara untuk menangkan paket tersebut,” kata dia. (Ikz)

Komentar Anda?

Related posts