Dua TKW  Asal Amarasi yang  Disekap di Medan Tiba di Kupang

  • Whatsapp
Kupang,lensantt.com Gebrakan Organisasi Milenial Amarasi Raya patut diancungi jempol sebab kerja keras organisasi yang dipenuhi oleh kaum muda ini berhasil memulangkan dua orang gadis asal Amarasi yang ditipu PJTKI abal-abal.

Setelah Melalui proses panjang, Anita Bolle dan Sariana Bolle di Kupang Jumat, 26 April 2024 dengan menggunakan pesawat Citylink.

Kepulangan mereka ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri dari organisasi yang diberi nama FORMASI (Forum Milenial Amarasi) pasalnya kedua tenaga kerja wanita ini berhasil dipulangkan karena perjuangan keras dari organisasi yang didirikan oleh kaum muda ini.
Kedatangan kedua tenaga kerja yang disekap ini dijemput langsung oleh ketua Formasi Dedi Boimata dibandara El-tari Kupang.
Kepada media ini yang menjelaskan bahwa,
seluruh anggota Formasi tentunya bersyukur karena perjuangan untuk memulangkan Kedua saudara ini bisa berjalan dengan baik.” Bersyukur kata yang harus saya sampaikan,” tegasnya
Dia juga berterima kasih kepada semua pihak terkait khususnya kepada saudara Doni Poni yang telah mengurus dari Jakarta hingga sampai ke Kupang.
“ucapkan terima kasih besar-besarnya kepada semua pria terkait yang telah membantu proses ini,” kata dia.
Ia menegaskan, pada Sabtu tanggal 27 April 2024 kedua tenaga kerja ini akan memberi keterangan terkait permasalahan tersebut di Polres Kupang.
Sebelumnya, berdasarkan laporan polisi yang diterima Polres Kupang pada hari Jum’at tanggal 01 Maret 2024 dengan nomor : STPL/B/68/III/2024/SPKT/Polres Kupang/Polda NTT oleh seorang ibu yang bernama Blandina Bole-MEO yang merupakan ibu kandung dari SARIANA BOLLE yang di duga menjadi korban TPPO (tindak pidana perdagangan orang).
SARIANA BOLLE merupakan seorang gadis yang berasal dari kelurahan Buraen kecamatan Amarasi Selatan kabupaten Kupang NTT. (ikz)

Komentar Anda?

Related posts